NEWS

NetEase Umumkan Game Simulasi Sekolah Ala Jejepangan Terbaru, My School Simulator!

Christa   |   Minggu, 23 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di tengah menggelar event bertajuk NetEase Connect 2021, NetEase baru saja mengumumkan game RPG simulasi terbarunya berjudul My School Simulator. Sesuai dengan namanya, game mobile ini mengambil tema tentang simulasi kehidupan sekolah, dengan visual yang mengesankan. My School Simulator sendiri direncanakan akan hadir di platform mobile pada tahun ini.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Jika dilihat dari visualnya, game ini tampaknya mengambil konsep visual ala Jejepangan. My School Simulator memungkinkan para pemain untuk menciptakan karakter buatan sendiri, mendirikan sekolah sendiri, mengatur sifat NPC, hingga mengajak teman atau pemain lainnya untuk berpartisipasi di dalamnya. Pihak NetEase juga berharap agar para pemain bisa memanfaatkan kreativitasnya sekaligus mengajak pemain lain untuk ikut memainkan My School Simulator.

Dilansir dari Pocket Gamer, My School Simulator menggunakan UGC atau User Generated Content, yang memungkinkan pemain untuk menciptakan adegan dan situasi di dalam game secara bebas. Selain itu, closed beta test My School Simulator masih berlangsung. Sedangkan versi full dari game ini kemungkinan akan meluncur pada tahun ini di iOS dan Android. Namun, sayangnya NetEase belum mengonfirmasikan tanggal rilis pastinya.

Sumber: Pocket Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru