NEWS

Belajar dari Kesalahan, EA Tidak Akan Menambahkan Microtransaction untuk Dead Space Remake

Christa   |   Jumat, 23 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fans Dead Space boleh berbangga. Baru saja, EA mengumumkan akan mengembalikan kembali kejayaan Dead Space, yaitu dengan membuat versi remake bersama EA Motive. Pengumuman ini diungkapkan selama EA Play Live 2021, yang menyusul rumor sebelumnya tentang remake Dead Space. Info menariknya, developer tidak berniat menambahkan microtransaction ke dalam Dead Space Remake.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Dilansir dari IGN SEA, Produser Senior, Phil Ducharme mengatakan bahwa tim EA Motive mengembangkan versi remake dengan belajar dari kesalahan-kesalahan di masa lalu. Dirinya memastikan bahwa Dead Space Remake tidak akan mencari cara untuk membuat pemain mengeluarkan uang ekstra di dalam game. "Kami juga belajar dari kesalahan seperti transaksi mikro, yang tidak akan kami miliki, misalnya, dalam permainan kami," kata Ducharme kepada IGN.

EA mengonfirmasikan bahwa Motive saat ini tengah mengerjakan remake Dead Space 1. Versi remake-nya direncanakan rilis di platform PS5, Xbox Series, dan PC. Namun sayangnya tidak ada tanggal atau jadwal rilis yang resmi diberikan. Remake Dead Space akan dikembangkan dengan engine Frostbite. Pasalnya, pihak developer ingin memanfaatkan SSD canggih, audio 3D, dan lebih banyak teknologi baru dari generasi platform game terbaru. Dengan demikian, mereka melakukan hal ini demi menghidupkan kembali perjalanan Isaac. Selain itu, Motive juga bekerja sama dengan komunitas Dead Space. Mereka membawa beberapa penggemar ke tahap awal produksi, untuk memberikan umpan balik tentang pengembangan dan modernisasi game aslinya.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru