NEWS

Membanggakan! Tim Perempuan Valorant Asal Indonesia ini Berada di Peringkat 2 Dunia Saat Ini!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 04 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar membanggakan kembali diberikan oleh salah satu tim perempuan asal Indonesia yakni, Alter Ego Celeste. Setelah berhasil membanggakan nama Indonesia dengan menjadi juara pada turnamen FSL Valorant Open Game Changers lima kali secara beruntun, kali ini Alter Ego Celeste membanggakan nama Indonesia dengan menjadi tim terbaik kedua Valorant di Dunia.


Sumber: https://www.vlr.gg/rankings/game-changers

Alter Ego Celeste sendiri menjadi tim peringkat kedua di Dunia dengan total rating poin sebanyak 1692 poin. Alter Ego Celeste sendiri tertinggal 24 poin dari peringkat pertama terbaik di Dunia yakni Cloud 9 White. Alter Ego Celeste sendiri meraih peringkat kedua terbaik di Dunia ini sendiri setelah berhasil juara FSL Valorant Open Game Changers lima kali secara beruntun dan berhasil memenangkan 16 pertandingan terakhirnya di turnamen.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!

Alter Ego Celeste sendiri menjadi satu-satunya tim perempuan di Indonesia dan SEA yang berhasil masuk ke dalam jajaran lima besar di Dunia. Lima besar tim terbaik Dunia sendiri di dominasi oleh tim asal region Amerika Utara seperti: Cloud 9 White, CLG Red, dan Dignitas.

Kita berharap dengan masuknya Alter Ego Celeste ke jajaran tim terbaik perempuan Valorant di Dunia, akan ada tim-tim Indonesia yang termotivasi serta ingin ikut berprestasi seperti Alter Ego Celeste tersebut. Selamat Alter Ego Celeste!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru