NEWS

[Gamescom 2021] Bertualang Bersama Dokebi! Pengembang Black Desert Umumkan Game Baru Berjudul DokeV

Master-Fakry   |   Kamis, 26 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pearl Abyss, telah menayangkan trailer game terbaru mereka DokeV yang dibuat dari adegan gameplay asli game pada tanggal 25 Agustus (waktu Jerman) pada ajang gamescom 2021.

Baca ini juga :

» Developer dari Black Desert Donasikan Rp 1,1 Miliar untuk Korban Perang di Ukraina!
» Sambut Ulang Tahun Ke-4, Black Desert Sea Bagi-bagi Hadiah Untuk Gamer Setia!
» Pearl Abyss, Developer Dari Black Desert Akan Membuat Art Center Terbesar Di Bidang Industri Game
» Berkat Update Terbarunya, Black Desert SEA Berhasil Raih Lonjakan 629% Pemain Harian!!
» First Impression: Corsair di Black Desert SEA, Penguasa Lautan Berjiwa Bebas!

Gamescom, festival game terbesar di Eropa yang diacarakan di Jerman setiap tahunnya melanjutkan acara tahun sebelumnya yang akan di selenggarakan secara online juga pada tahun ini. DokeV ditayangkan pada acara pembukaan gamescom: "Opening Night Live" (ONL).


DokeV adalah game creature-collecting open world action-adventure dimana tokoh utama akan pergi mencari Dokebi dalam dunia unik yang dapat dijelajahi. Nama game asli Korea dan genre baru, yang merupakan tantangan global dengan gaya dari Pearl Abyss. Saat ini sedang dikembangkan untuk konsole dan PC agar dapat dinikmati oleh lebih banyak gamer.


Daeil Kim, Eksekutif Produser dan Sangyoung Kim, Pemimpin Produser yang memegang animasi dan motion capture Pearl Abyss sedang memegang pembuatan proyek DokeV, kemudian Game Designer Changkee Nam yang memegang action design di IP Black Desert ikut juga bergabung.

Trailer baru DokeV menggambarkan sosok para Dokebi yang berpetualangan dalam open world yang dibuat dengan grafis yang detail. Berdasarkan sistem bertempur real-time, pertempuran dinamis dengan boss monster dan lainnya akan memperlihatkan fokus terhadap aksi dan kebebasan dalam bermain.


Sensasi combat action yang dipertunjukkan oleh Pearl Abyss akan direinterpretasikan ulang menjadi ceria, dan akan memperlihatkan sosok para Dokebi melawan robot android secara komikal. Seperti terbang ke langit dengan payung, melakukan berbagai macam perubahan, dan lain-lain, kemudian dapat melihat para Dokebi menggunakan berbagai macam kekuatan.

Open world yang melewati dunia nyata dan virtual telah direalisasikan dengan engine game next-generation, lagu K-Pop "ROCKSTAR" versi remix, dan terdiri dari elemen-elemen budaya Korea seperti bangunan Hanok, patung Haetae yang akan menarik perhatian.


Geoff Keighley yang merupakan pembawa acara Gamescom ONL dan juga sebagai produser berkata, "Kami sangat senang karena sekali lagi dapat bekerja sama dengan Pearl Abyss dan menayangkan sosok baru dari DokeV di gamescom ONL. Dunia DokeV yang beraneka ragam dan meriah memiliki tujuan yang sama dengan ONL untuk memperlihatkan berbagai macam game setiap tahunnya."

Sangyoung Kim, Pemimpin Produser DokeV, berkata "Kami sedang mengembangkan game yang dapat dinikmati oleh sekeluarga dengan DokeV yang merupakan bahan unik dan memiliki grafik animasi. Kami akan fokus dalam pengembangan dan berusaha sebaik kami karena ini merupakan tantangan baru Pearl Abyss dan agar dapat menyesuaikan dengan harapan dari orang-orang."

Sumber: Siaran Pers Pearl Abyss

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru