NEWS

Kata Siapa Wibu Bau Bawang? Petarung UFC Lakukan Gestur Hormat Attack On Titan!

Erik Gani   |   Rabu, 29 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wibu memang menjadi satu stigma buruk yang menjalar di masyarakat digital masa kini. Selain dicap negatif, tak jarang wibu menjadi kata-kata hinaan terhadap seseorang yang terlalu menggiati anime. Namun, berbeda daerah menghasilkan berbeda budaya. Pada Tokyo Olympics 2020 kemarin banyak sekali atlet yang terang-terangan memperlihatkan bahwa mereka adalah wibu.

Para atlet ini memperlihatkan kewibuan mereka lewat gestur yang melambangan anime. Sebut saja salah satu atlet yang mempertunjukan gestur dari Anime One Piece, ataupun Attack On Titan.

Baca ini juga :

» Makin Keren! ASUS Kembali Memperkenalkan Seri ROG x Evangelion!
» EA Resmi Umumkan UFC 5, Detil Lengkap Akan Diungkap pada September 2023!
» Membawa Tema POP ASIA! Yuk Intip Keseruan Indonesia Comic Con 2023!
» Anime Adaptasi Game "NieR: Automata" Rilis Trailer Terbaru: Siap Menyaksikan Perjuangan Manusia Melawan Robot?
» Mulusnya Harapan Dan Cita-Cita, Character Demo Yelan Berhasil Kumpulkan Ratusan Ribu Penonton Kurang Dari Satu

[BACA JUGA ] Berasa tak mau tertinggal, baru-baru ini salah satu petarung UFC yang berasal dari Las Vegas tersebut memperlihatkan satu gestur yang tak asing bagi para penikmat anime, yaitu gestur hormat dari pasukan scout dalam anime Attack On Titan.

Roxanne sendiri bukanlah orang pertama yang mempertunjukan kecintaannya terhadap anime dalam dunia UFC ataupun MMA. Selain Roxanne, masih ada Israel Adesanya yang sering menggunakan gestur-gestur dari anime terkenal.

Sumber: Twitter Roxanne Modafferi

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru