NEWS

Ingin Saingi Honor of Kings dan Wild Rift! Moonton akan Hadirkan Mobile Legends di China!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 21 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends kembali melakukan terobosan baru untuk memperluas pasar game yang mereka kembangkan tersebut. Menurut kabar yang beredar, Moonton akan kembali memperluas jangkauan pemainnya dengan membuka Mobile Legends di China dengan server sendiri. Moonton melalui Bytedance akan mencoba peruntungan dan sudah melakukan test pada tanggal 9 Oktober lalu.


Tujuan dari Bytedance dan Moonton sendiri yakni menyaingi kompetitor dari game bergenre sama yakni Honor of Kings dan League of Legends Wild Rift. Honor of Kings atau Kings of Glory ini menjadi game MOBA terpopuler saat ini di China. HoK sendiri saat ini menjadi game mobile dengan prize pool terbesar di Dunia. Upaya Bytedance ini bisa dikatakan menjadi perjudian karena masuknya Mobile Legends ini bisa menjadi kesuksesan atau bahkan kegagalan.

Baca ini juga :

» Usung Sport Tourism, Piala Presiden Esports 2021 diharapkan Bisa Dongkrak Pariwisata Bali!
» Luiz Sang Goldlaner dari Keyd Stars Tidak Percaya Timnya Bisa Kalahkan ONIC Esports di M3!
» Antimage Ungkapkan Ada Lebih Dari 2 Pemain EVOS yang Masuk Transfer List!
» ONIC ID Harus Puas Menjadi Juru Kunci di Grup B dan Melanjutkan Perjuangan Mereka di Lower Bracket!
» Bocil Gaming is Real! Berumur 15 Tahun, Pemain dari Malvinas Gaming jadi Pemain Termuda di M3!

Apabila hal tersebut benar-benar terealisasi, M4 World Championship kemungkinan akan ada wakil dari China untuk pertama kalinya. Namun, hal tersebut masih belum diketahui karena Moonton dan Bytedance belum melakukan pengumuman lebih lanjut mengenai hal ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru