NEWS

Penuh Kontroversi, Live Action Cowboy Bebop Menjadi Seri Nomor 1 Paling Populer Di Netflix!

Billy Mariza   |   Rabu, 01 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sedari perilisannya di Netflix pada pertengahan November lalu, adaptasi Live-Action Cowboy Bebop menjadi salah satu seri yang paling banyak dibicarakan di Internet. Namun berbeda dari seri-seri seperti Squid Game atau Arcane yang ramai karena kualitas nya yang bagus, Live Action dari anime klasik populer tersebut dibicarakan karena banyaknya perubahan yang memunculkan kontroversi dan memecah belah para fans menjadi dua sisi.

Dengan banyaknya respon campur (walaupun mayoritas negatif) yang didapatkan, tanpa diduga kini Cowboy Bebop versi Netflix menempati posisi pertama sebagai seri atau film yang paling banyak ditonton serta populer di Netflix. Cowboy Bebop sanggup mengalahkan seri dan film populer lain seperti Red Notice yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, Dwayne Johnson dan Gal Gadot di posisi 3. Bahkan Arcane yang juga sama ramainya kini berada di Posisi ke-2.


Sumber: Rotten Tomatoes

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Posisi amat tinggi ini bisa diinterpretasikan sebagai hal yang baik atau justru buruk. Pada akhirnya juga score Rotten Tomatoes, situs yang memberi rating suatu film, yang dimiliki Cowboy Bebop juga termasuk rendah akibat kekecewaan setelah menonton adaptasinya. Namun ada juga pihak yang memuji Live Action Cowboy Bebop sebagai adaptasi yang membuat perubahan yang wajar menyesuaikan latar dan temanya.

Cowboy Bebop adalah seri bergenre Sci-FI Neo-Noir yang bercerita tentang kelompok bounty hunter yang terdiri dari Spike Spiegel, Jet Black, dan Faye Valentine. Mereka adalah kelompok yang biasanya menerima misi dari Inter Solar System Police (ISSP) untuk menangkap para kriminal. Namun rupanya, Spike Spiegel sendiri memiliki masa kelam yang tak ingin diketahui oleh kru lain, menyangkut sosok bengis dari grup Syndicate bernama Vicious.

Sumber: Rotten Tomatoes

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru