NEWS

Yang Ditunggu-tunggu! BioShock 4 Dirumorkan Akan Berlatar di Kota Antartika!

Billy Mariza   |   Selasa, 07 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher 2K pada tahun 2019 mengonfirmasi mengenai adanya seri terbaru dari game populer mereka, BioShock 4. Namun sejak saat itu, hampir tak ada kabar terbaru mengenai projek gamenya, bak ditelan bumi. Para fans pun masih setia menunggu dan mungkin informasi terbaru ini dapat membuat mereka sedikit tersenyum.

Seorang YouTuber bernama Colin Moriarty baru-baru ini membagikan sedikit informasi yang ia dapat mengenai BioShock 4 melalui podcast khusus bernama Sacred Symbols. Moriarty mengungkap bahwa sekuel terbaru BioShock terbaru tersebut akan berlatar pada tahun 1960an di salah satu area dalam kota Antartika bernama Borealis. "Codename dari game nya, Parkside.... aku diberitahu bahwa kini tim pengembang masih memperbaiki koordinat dalam gamenya" Ujar Moriarty.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Lumayan Ringan! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan MAFIA Remake!
» Terlihat Fantastis, Inilah Video Gameplay 14 Menit dari MAFIA Remake!
» Rilis Trailer Baru, Remake Game Original 'Mafia' Ditunda Rilisnya ke September 2020!
» Hadirkan Grafis Fantastis, Remake Game Original 'Mafia' Siap Dirilis Agustus 2020!


Sumber: 2K Games

Moriarty juga mengatakan bahwa projek pembuatan BioShock 4 teramat sangat rahasia bahkan susah untuk menggali informasi lebih lanjut lagi mengenai gamenya. Namun ia mengatakan bahwa tim dibalik BioShock 4 paham betul jika hasil akhir game mereka nanti pasti akan dibanding-bandingkan dengan BioShock sebelumnya yang dibuat oleh Ken Levine.

Colin Moriarty sendiri biasanya mendapatkan berbagai infomasi mengenai suatu game melalui pihak kredibel atau orang dalam. Walaupun cukup terpercaya, namun ini masih sebatas rumor. Ada baiknya jika kita tidak berharap lebih banyak mengenai BioShock 4 nantinya akan seperti apa.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru