NEWS

Gamer Call of Duty Tidak Terkesan dengan Operator Daniel Yatsu yang Berpakaian ala Levi

Billy Mariza   |   Kamis, 13 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Crossover terbaru antara Call of Duty dan Attack on Titan dihebohkan di media sosial setelah terungkapnya skin yang seharusnya membawa Levi Ackermann ke Vanguard dan Warzone. Diumumkan bagian pertama dari konten baru yang datang tahun ini untuk Call of Duty: Vanguard dan Call of Duty: Warzone terinspirasi oleh Levi Ackerman, petarung paling terampil dari Survey Corps.

Bundel "Edisi Levi" adalah paket 10 item yang menampilkan Seragam Scout Legion lengkap dalam gaya khas Levi, dual Blade dari 3D Manuver, bersama dengan tiga blueprint senjata baru berdasarkan karakter dan elemen dari serial manga dan anime hit, dan finishing move. Sayangnya, meskipun ada embel-embel Levi didalamnya, kenyataannya di dalamnya hanyalah Daniel Yatsu yang dapat mengenakan seragam Survey Corps.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

Para penggemarnya tentunya tidak terkesan dengan hasil kolaborasi tersebut, retweet yang hadir dipenuhi dengan para gamer yang mengolok upaya dari COD yang menghadirkan karakter paling populer di Attack on Titan di dalam game.

Melihat operator Daniel Yatsu berpakaian ala Attack on Titan bahkan Levi tersebut terkesan aneh dan gak sesuai dengan konten di dalam gamenya. Meskipun begitu Bundle Edisi Levi ini masih akan hadir hingga 20 Januari mendatang dengan harga USD20 atau sekitar IDR290 ribu.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru