NEWS

Setelah Lama Berpisah Dari Aerowolf, SaintDeLucaz Dikabarkan Menjadi Coach Di RSG SG!

Endrue Johanes   |   Senin, 17 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lama tak terdengar kabar, SaintDeLucaz yang terakhir terlihat menjadi pelatih / coach dari tim Genflix Aerowolf dirumorkan telah berada di bawah naungan bendera salah satu tim kuat asal singapura yakni RSG SG.

Baca ini juga :

» Resmi Jadi Ayah, Istri dari Papi Ler Alias Steven "Marsha" Kurniawan Resmi Melahirkan Anak Pertama!
» Cari Zeys dan Agee Baru, EVOS Esports Buka Pendaftaran Untuk Jadi Coach dan Analis!
» Talon Esports Umumkan Nama Pelatih Baru untuk The International 2022
» Masalah Finansial dengan Mantan Tim Belum Terselesaikan, Devildust Sindir Aerowolf!
» Muncul Pada Livestream Albert di Nimo TV, Clay Fix Masuk RRQ?




Seorang mantan Pemain Dota 2 yang luar biasa pada eranya dengan beragam pencapaian yang mungkin bisa diperhitungkan sebagai seseorang yang sudah Expert. Namanya sempat meroket dikenal di kalangan para pemain Mobile Legends karena dirinya diumumkan menjadi coach di tim serigala putih tersebut.




Setelah performa yang kurang memuaskan dan diumumkan berpisah dengan Genflix Aerowolf, dirinya tak terlihat sekian lama sampai akhirnya akun Mobile Legends milik SaintDeLucaz terlihat bergabung dengan salah satu tim Esports asal Singapura, RSG SG. Akankah dirinya resmi bergabung? Atau hanya rumor belaka? Kita tunggu berita lebih lanjutnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru