NEWS

PC MMORPG Blockchain Baru Segera Hadir! ArcheWorld akan Gelar Tahap Alpha Test

Master-Fakry   |   Senin, 27 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Peserta Alpha Test bisa merasakan sistem permainan terlebih dahulu dari pemain lainnya di seluruh dunia dan mendapat hadiah token BSLT yang berfungsi sebagai token ArcheWorld saat layanan game ini resmi dibuka.

ArcheWorld, sebuah MMORPG yang menggabungkan teknologi blockchain dan didasarkan pada game ArcheAge dijadwalkan untuk menjalankan tahap Alpha Test pada bulan Juli 2022. Mulai hari ini (Senin, 27 Juni), event airdrop gratis dari AlphaPass NFT akan dibuka sehingga memungkinkan pemain untuk berpartisipasi dalam tahap pengujian terbatas ini.

ArcheWorld akan memperkenalkan sebuah dunia sesungguhnya dari MMORPG berbasis PC yang akan memberikan pengalaman berbeda dibandingkan game berorientasi metaverse lainnya, dan sepenuhnya memanfaatkan pengalaman dari sang developer, XLGAMES, dalam mengoperasikan layanan ArcheAge kepada 20 juta pengguna di 20 negara.

Selain itu, Arche World diharapkan untuk menjadi pelopor game metaverse yang berhasil mengimplementasikan Land NFT dan tokenomics (token economics) berbasis blockchain ke dalam perekonomian di dalam game.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Elysium's Edge Diumumkan! Game Idle Blockchain Adaptasi Novel Karya Minato Kushimachi
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

ArcheWorld telah menayangkan video panduan resmi dan sneak-peek video pengembangandalam game (ArcheWorld - YouTube), bersama dengan Whitepaper (whitepaper.archeworld.io) dan secara aktif berkomunikasi dengan para pengguna melalui media sosial resmi seperti Discord, Twitter, dan Telegram.


"Siapa pun yang memiliki AlphaPass NFT dari ArcheWorld dapat berpartisipasi dalam tahap pengujian, dan berharap Anda dapat merasakan dunia metaverse blockbuster AAA ini di bersama dengan para pengguna lainnya," kata Kwanho Martin Choi, CEO XLGAMES.

Pemilik AlphaPass NFT dapat merasakan sistem permainan terlebih dahulu dengan mengaktifkan akun tahap pengujian pada dompet kripto yang ditautkan ke akun ArcheWorld. Jika pengguna menyelesaikan semua misi Arche Pass selama periode pengujian, mereka akan dihadiahi token BSLT yang nantinya berfungsi sebagai token ArcheWorld saat layanan game ini resmi dibuka pada bulan Agustus.

Siapapun sudah bisa mendaftar untuk ikut secara dalam Alpha Test melalui halaman event dan tBORA Token Airdrop. Sebagai hadiah tambahan, akan dibagikan juga sejumlah merchandise ArcheWorld.

Informasi lebih detail silahkan cek di situs resmi ArcheWorld.

Sumber: Siaran Pers ArcheWorld

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru