NEWS

Headset EPOS H6PRO Tawarkan Spektrum Audio Penuh dengan Akurasi Tinggi

Master-Fakry   |   Selasa, 20 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EPOS H6PRO memiliki kinerja terbaik di seluruh spektrum audio penuh dengan akurasi tinggi. Diperkuat dengan Boom Arm Microfon yang memanjang, ramping, dan dapat dilepas serta desain ramping dengan profil ringan, headset ini menawarkan kenyamanan dan kemudahan yang luar biasa.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Nikmati audio yang sangat detail dengan H6PRO, headset gaming akustik tertutup yang minim kebisingan sekitar. Dengan Boom Microfon yang dapat dilepas diposisikan untuk pengambilan suara yang optimal, di samping fitur kenyamanan seperti ikat kepala super nyaman, bantalan telinga serta memory foam, dan cangkir telinga yang dapat disesuaikan untuk bermain game dengan nyaman meski waktunya jangka panjang.

Nyaman Dipakai Nonstop

Sesi permainan yang panjang membutuhkan kenyamanan luar biasa, dan versi akustik tertutup dari H6PRO menarik semua jenis pengguna. Alasannya, headset ini memiliki bobot yang ringan, ikat kepala dan memory foam yang nyaman.


Kebisingan sekitar tidak akan terdengar ketika menggunakan H6PRO. Penutup telinga bagian belakang headset ini mencegah gangguan suara dari lingkungan sekitar sehingga pengguna dapat mempertajam keunggulan kompetitif karena tetap bisa dengar serta fokus pada game.

Microfon H6PRO bisa dilepaskan! Boom magnetic pada headset ini diposisikan untuk penangkapan audio yang lebih optimal. Menariknya lagi, microfon ini mudah dilepas dan diganti dengan pelat penutup yang ramping jika user menggunakan microfon eksternal.

Di dalam kotak H6PRO, kalian akan menemukan kabel yang dapat digunakan untuk PC, Mac, PS4, PS5, Xbox Series X/S, Xbox One, dan Nintendo Switch. Pengguna juga bisa memasangkan headset ini dengan berbagai soundcard untuk lebih menyempurnakan kualitas audionya.

Ada banyak video menarik di channel YouTube KotakGame! Yuk cek sekarang!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru