NEWS

Beli CPU AMD 7000 Series Bisa Dapat Star Wars Jedi: Survivor Gratis

Aeprukmana   |   Rabu, 25 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melanjutkan peluncuran program AMD Ryzen Game Bundle untuk prosesor Ryzen 7000 seri tertentu, AMD meluncurkan Ryzen Game Bundle baru, yang menawarkan akses ke sekuel Star Wars Jedi: Fallen Order™ yang sangat dinantikan, Star Wars Jedi: Survivor™, bagi para gamer yang membeli prosesor Ryzen 7000 Series tertentu, mulai hari ini hingga 1 April 2023.


Sumber: AMD


Bertenagakan arsitektur β€œZen 4” baru, Prosesor Ryzen 7000 Series Desktop menawarkan performa luar biasa bagi para gamer. Selain menghadirkan peningkatan IPC dobel digit dibandingkan "Zen 3", dengan memanfaatkan node prosesor 5nm, prosesor ini menghadirkan performa gaming hingga 15% lebih kencang dari generasi sebelumnya untuk memberikan performa tak tertandingi dalam petualangan galaksi terbaru dari Respawn Entertainment.


Sumber: AMD


Gamer akan menerima kode penukaran sesuai dengan syarat dan ketentuan pembelian dengan batas waktu hingga 6 Mei 2023 untuk menukarkan salinan Star Wars Jedi: Survivor™. Untuk informasi lebih lanjut, gamer dapat mengunjungi www.amd.com/JediSurvivor. Sementara untuk syarat dan ketentuan lengkap, serta penukaran kode game, silakan kunjungi www.amdrewards.com .

Baca ini juga :

» China Pamerkan Robot Yang Bisa Masak Sampai Strika Baju! Bisa Gantikan ART?
» Sekilas IT: Rakit PC Gaming Itu Bisa Murah Tapi Tetep Kencang! Begini Cara Nyari Komponennya!
» Miner Kini Sasar Prosesor Ryzen 7000 Series Untuk Menambang Koin Digital! AMD Auto Cuan?
» Wibu Harus Lihat Ini! Youtuber Ngerakit PC Gaming Dengan Tema Waifu Anime! Keren Banget!
» AMD Konfirmasi APU "Strix Halo" Dikabarkan Akan Membawa Up To 16 Core Zen5 & 40 CU RDNA3.5



Sekilas tentang game Star Wars Jedi: Survivor™:

Kisah Cal Kestis berlanjut di Star Wars Jedi: Survivor™, game aksi-petualangan third-person dari Respawn Entertainment, yang dikembangkan bekerja sama dengan Lucasfilm Games. Single-player narrative-driven ini diambil 5 tahun setelah peristiwa Star Wars Jedi: Fallen Order™ dan mengikuti perjuangan Cal yang semakin putus asa saat galaksi turun lebih jauh ke dalam kegelapan. Didorong ke tepi galaksi oleh Kekaisaran, Cal akan menemukan dirinya dikelilingi oleh ancaman baru dan familiar. Sebagai salah satu Ksatria Jedi terakhir yang masih hidup, Cal terdorong untuk bertahan selama masa tergelap galaksi

Selain berita utama di atas, kotakgame juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru