NEWS

Anime Kuroko No Basuke Akan Ada Game 3D-nya!

Sarah Divy Mutia   |   Kamis, 22 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime Kuroko’s Basketball atau Kuroko No Basuke akan mendapatkan game 3D dengan nama Kuroko’s Basketball Street Rivals yang akan rilis di tahun 2023. Namun, tidak banyak diketahui mengenai perilisan game ini serta gameplay-nya. Baca ini juga :

» Bergabunglah dengan Turnamen Satria Neo StreetBallers S3, Raih Kemenangan di Pertarungan Online Paling Seru!
» [First Impression] Street Fighter 6! Lebih Bebas, Pertarungan yang Mendunia!
» Mantap, Kimetsu no Yaiba Juga Akan Mendapatkan Game Mobile!
» Makin Disukai, No Man's Sky Menjadi Salah Satu Game Paling Ramai Dimainkan di Steam
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Anime Musim Panas 2018



Yang diketahui dari game ini adalah storyline yang akan mengikuti storyline dari anime-nya. Tentu saja karakter-karakter dari anime akan muncul di game ini. Berdasarkan deskripsi, pemain bisa melatih karakter-karakter untuk mencapai potensi maksimumnya. Dengan versi 3D, game ini akan menyuguhkan action yang intens selama bermain.

Akun resminya baru merilis dua karakter utama dalam anime yaitu Kuroko Tetsuya dan Kagami Taiga serta deskripsi yang ditulis dalam Bahasa Jepang. Di deskripsi Kuroko Tetsuya, Ono Kensho akan menjadi pengisi suaranya dan dijelaskan sedikit cerita dari Kuroko Tetsuya yang menjadi support untuk timnya di SMP. Sedangkan Kagami Taiga, akan diisi oleh pengisi suara Ono Yuuki. DI deskripsinya ditulis bahwa Ia adalah siswa tahun pertama di Seirin dan teman dari Kuroko Tetsuya.

Sumber: @KRBS_SR di Twitter


Sumber: @KRBS_SR di Twitter



Saat ini akun resmi Kuroko’s Basketball Street Rivals sedang mengadakan giveaway dengan cara follow dan retweet tweet akun @KRBS_SR untuk memenangkan 10,000 JPY dan 2,000 JPY untuk 5 orang pemenang.




Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru