NEWS

Tidak Lagi Eksklusif, Stray Akhirnya Bakal Rilis di Xbox pada Agustus 2023 Mendatang!

Bagas Prawira   |   Minggu, 02 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher Annapurna Interactive dan developerBlueTwelve Studio akan merilis STRAY untuk Xbox Series dan Xbox One pada tanggal 10 Agustus, demikian diumumkan oleh perusahaan-perusahaan tersebut. STRAY pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC melalui Steam pada tanggal 19 Juli 2022.



Game ini menceritakan mengenai seekor kucing jalanan yang menyendiri karena terpisah teman-temannya dan harus mengurai misteri kuno untuk melarikan diri dari kota yang asing. Stray adalah game petualangan kucing TPS yang berlatar belakang di lorong-lorong berpendar neon yang rinci dari sebuah kota siber yang membusuk dan lingkungan keruh di bawahnya. Dalam perjalanan, kucing tersebut berteman dengan sebuah drone terbang kecil, yang hanya dikenal sebagai B12. Dengan bantuan teman baru ini, duo ini mencoba mencari jalan keluar.

Baca ini juga :

» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox
» Presiden XBOX Bilang Kalau XBOX Next Gen Bakal Punya Lompatan Terbesar di Dunia Hardware



Game ini awalnya diluncurkan tahun lalu sebagai eksklusif untuk PC/PlayStation, Annapurna Interactive mengumumkan bahwa Stray, simulasi kucing cyberpunk, akan hadir di Xbox pada tanggal 10 Agustus.

Melalui trailer terbarunya Annapurna mengumumkan gamet tersebut untuk reilis di Xbox tdengan cara yang paling lucu. Sang kucing pemimpin permainan terlihat menggesekkan kaki di atas pengontrol Xbox dari meja, sementara pemiliknya yang khawatir hanya bisa menatap bingung menghadapi sikap sembrono kucing tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru