NEWS

David Gadgetin Kena Mental! Tablet Rp 22 Juta dari Samsung Tetap Datang Tanpa Charger!

Yohanes   |   Senin, 07 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kembali lagi dengan David Gadgetin yang tiada hentinya menghibur kita semua dengan video-video tekno yang selalu ada saja hal menariknya. Kali ini datang dari video mengenai tablet terbaru dari Samsung, yaitu Galaxy Tab S9 Ultra yang cukup bikin heboh jagat maya akibat spesifikasinya yang rata kanan.


Sumber: Gadgetin


Baca ini juga :

» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!



David sendiri mengatakan bahwa ini adalah tablet android terbaik yang bisa dibeli dengan uang, meski harganya memang sesuai dengan apa yang didapat, Rp 22 jutaan untuk varian tertingginya. Lucunya, David mengatakan bahwa Samsung tetaplah Samsung, meski ini tablet android termahal yang ada, namun tetap datang tanpa charger dalam paket pembeliannya.


Sumber: Gadgetin


Meski ini sebenarnya bukanlah masalah harga, karena memang tidak menyertakan charger adalah bagian dari campaign cinta lingkungan yang dalam berapa tahun terakhir menjadi tren di perusahaan teknologi. Jadi mengaitkan harga jual dengan tiadanya charger dalam paket pembelian memang jadi tampak seperti keluhan yang sia-sia, karena tentu produsen punya alasannya sendiri. Jadi menurut kamu bagaimana? Apa harusnya gadget tetap harus datang dengan charger di paket pembeliannya?



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru