NEWS

Terlihat Kembali Spam Marksman di Live Streaming, Rekt si Petani is Back?

Junior Cesaerea   |   Kamis, 10 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita dapat melihat bahwa sang petani nampaknya akan kembali ke role yang sudah lama tidak ia mainkan. Si petani adalah julukan untuk mega bintang dari Alter Ego Esports yakni Rekt, Rekt sendiri saat ini terlihat pada siaran live streamingnya spam hero marksman yang sedang meta saat ini, hal ini membuat para netizen berspekulasi dirinya akan kembali ke Goldlane.

Kembalinya Rekt ke Goldlane ini bukan sesuatu yang mengagetkan jika melihat performa Alter Ego Esports di MPL Indonesia Season 12 ini. Mereka sama sekali belum meraih kemenangan dari lima match yang sudah dimainkan. Hal ini membuat Nafari sang pelatih terus memutar otak dan mencoba segala kemungkinan yang ada.


Baca ini juga :

» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Theo Ungkap Kegagalan EVOS dalam Merekrut Pemain Incaran di Podcast Bersama Mirko!
» Bakal Jadi Coach di Tim Honor of Kings? Zeys Cari Pemain Profesional Game Tersebut!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Jika dilihat dari live streaming, performa Rekt menggunakan hero-hero yang sedang meta di Goldlane bisa dibilang sangat baik. Berulang kali dirinya berhasil menggendong-gendong rekan setimnya saat keadaan sedang tertinggal dan history dari Rekt menggunakan hero-hero Goldlane di ranked juga bisa dibilang cukup stabil dengan beberapa kali mendapatkan MVP.

Jika benar sang petani akan kembali ke role lamanya saat dirinya menjuarai M1 World Championship, ajang MPL Indonesia Season 12 akan semakin seru, mengingat dirinya merupakan seorang idola di masa lalu dari beberapa Goldlaner yang bermain pada ajang MPL Indonesia Season 12 ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru