NEWS

Hadiah Total Lebih dari Rp225 Juta! Ksatriya Mahardhika Student Championship 2023 Telah Dimulai

Master-Fakry   |   Selasa, 15 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anantarupa Studios, pengembang game Lokapala, mengajak pelajar dari seluruh Indonesia untuk ambil bagian dalam ajang Ksatriya Mahardhika Student Championship 2023.

Selain menjadi pertandingan esports, ajang ini juga mengangkat budaya lokal dan pendidikan dalam industri game sebagai sumber ekonomi baru yang dapat memajukan Indonesia secara internasional melalui diplomasi budaya.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024

Ksatriya Mahardhika bukan hanya turnamen esports, tetapi juga acara budaya yang memadukan nilai-nilai kepemimpinan dan kerjasama tim yang diajarkan dalam gim Lokapala. Dengan partisipasi dari berbagai kalangan pelajar dari delapan daerah di Indonesia, tujuan utama ajang ini adalah mencari bakat-bakat baru dalam komunitas game dan memberikan edukasi tentang peluang karir dalam industri game yang berkembang pesat.

Acara ini juga memiliki berbagai acara sampingan, seperti lomba budaya, workshop, coaching game, dan kuis yang melibatkan para penggemar setia Lokapala.

Ksatriya Mahardhika Student Championship 2023 adalah panggung bergengsi bagi para pemain game Lokapala yang telah melewati proses seleksi ketat. Acara yang memulai kickoff pada 14 Agustus 2023 ini tidak hanya menampilkan persaingan tingkat tinggi, tetapi juga mempromosikan nilai-nilai kepemimpinan, kerjasama tim, dan disiplin yang positif bagi masyarakat dan bangsa.

Semua rangkaian acara tersebut memiliki total hadiah lebih dari 225 juta Rupiah -untuk pemenang lomba game Lokapala, tari, caster hunt, dan content creator di masing-masing regional-, mendorong partisipasi luas dari komunitas gamer, pelajar, mahasiswa, dan pencinta esports untuk memberikan dukungan kepada para pemain yang berjuang dengan semangat kompetitif dan sportivitas yang tinggi.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru