NEWS

RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!

Junior Cesaerea   |   Senin, 29 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 13 telah selesai dan akhirnya RRQ Hoshi kembali ke jalur kemenangan setelah mereka berhasil meraih dua kemenangan beruntun atas AURA Fire yang sedang menyala serta Rebellion Esports sang seteru abadi mereka dalam hal taunting dan akhirnya membuat mereka naik ke peringkat 4. Sementara, rival mereka yakni EVOS Glory kembali turun ke peringkat 8 setelah kalah dari GEEK Fam dengan skor 2-1.

Selain itu, Alter Ego Esports juga harus turun ke peringkat ketujuh setelah mereka harus menerima dua kekalahan beruntun dari ONIC Esports 2-1 serta Bigetron Alpha dengan skor 2-0. Berbeda dengan Alter Ego, ONIC Esports benar-benar mengamuk pada patch terbaru kali ini, mereka berhasil menggunakan Assasin di meta kali ini dengan kembalinya Ling dari Kairi yang membuat Alter Ego Esports harus menerima kekalahan.


Baca ini juga :

» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Geek Fam Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Hazle, Hanya Satu Musim Bermain Bersama
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!

Namun, walaupun Alter Ego Esports serta EVOS Glory berada di peringkat 7 dan 8, mereka masih memiliki peluang yang besar untuk lolos, karena persaingan di MPL Indonesia Season 13 sangatlah ketat, bahkan RRQ Hoshi yang berada di peringkat bawah, setelah kemenangan melawan Rebellion berhasil meroket naik ke posisi ke-empat.

Persaingan yang terjadi di MPL Indonesia Season 13 bisa dikatakan sangatlah seru dan menantang, karena kita sebagai penonton, bahkan para pemain yang bermain di MPL Indonesia Season 13 tidak mengetahui gimana nasib mereka di minggu depan jika mengalami kekalahan, karena persaingan yang sangat ketat di season ini. Jadi, menurut kalian siapa nantinya yang bakal tidak lolos ke playoffs MPL Indonesia Season 13?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru