NEWS

RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!

Junior Cesaerea   |   Senin, 29 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 13 telah selesai dan akhirnya RRQ Hoshi kembali ke jalur kemenangan setelah mereka berhasil meraih dua kemenangan beruntun atas AURA Fire yang sedang menyala serta Rebellion Esports sang seteru abadi mereka dalam hal taunting dan akhirnya membuat mereka naik ke peringkat 4. Sementara, rival mereka yakni EVOS Glory kembali turun ke peringkat 8 setelah kalah dari GEEK Fam dengan skor 2-1.

Selain itu, Alter Ego Esports juga harus turun ke peringkat ketujuh setelah mereka harus menerima dua kekalahan beruntun dari ONIC Esports 2-1 serta Bigetron Alpha dengan skor 2-0. Berbeda dengan Alter Ego, ONIC Esports benar-benar mengamuk pada patch terbaru kali ini, mereka berhasil menggunakan Assasin di meta kali ini dengan kembalinya Ling dari Kairi yang membuat Alter Ego Esports harus menerima kekalahan.


Baca ini juga :

» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!

Namun, walaupun Alter Ego Esports serta EVOS Glory berada di peringkat 7 dan 8, mereka masih memiliki peluang yang besar untuk lolos, karena persaingan di MPL Indonesia Season 13 sangatlah ketat, bahkan RRQ Hoshi yang berada di peringkat bawah, setelah kemenangan melawan Rebellion berhasil meroket naik ke posisi ke-empat.

Persaingan yang terjadi di MPL Indonesia Season 13 bisa dikatakan sangatlah seru dan menantang, karena kita sebagai penonton, bahkan para pemain yang bermain di MPL Indonesia Season 13 tidak mengetahui gimana nasib mereka di minggu depan jika mengalami kekalahan, karena persaingan yang sangat ketat di season ini. Jadi, menurut kalian siapa nantinya yang bakal tidak lolos ke playoffs MPL Indonesia Season 13?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru