NEWS

Skena Wild Rift is Back? Reporter Asal Vietnam Sebut Turnamen Terbesar Wild Rift, ICONS akan kembali!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 22 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tren esports semakin merajalela di dunia, dan Wild Rift dari Riot Games telah menjadi bagian integral dari skena esports. Kabar gembira datang untuk para penggemar Wild Rift di seluruh dunia saat turnamen terbesar, ICONS, yang sempat menghilang selama setahun, dikabarkan akan kembali. Seorang jurnalis berpengaruh asal Vietnam telah membocorkan informasi mengejutkan ini melalui platform media sosial.

Setelah kehilangan jejak selama setahun, ICONS akan kembali memukau para penggemar Wild Rift. Turnamen ini telah mendapatkan tempat istimewa di hati komunitas esports karena sejarah prestasinya yang gemilang dan persaingan yang sengit. Kembalinya ICONS menjanjikan lebih banyak aksi spektakuler dan momen mendebarkan bagi para pemain dan penggemar.

Informasi ini menjadi sorotan utama ketika seorang jurnalis esports asal Vietnam yakni @giaosunhat yan berbagi kabar ini melalui platform Twitter atau X. Dalam cuitannya, dia mengisyaratkan bahwa ICONS, turnamen yang telah meraih popularitas internasional sebelumnya, akan segera kembali hadir dalam skena Wild Rift. Pengumuman ini telah memicu kegembiraan dan antusiasme di kalangan penggemar game dan komunitas esports.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Kembalinya ICONS berpotensi memiliki dampak besar di skena esports. Turnamen ini bukan hanya tentang persaingan antarpemain, tetapi juga tentang merayakan semangat persatuan dan persaudaraan yang ada dalam komunitas Wild Rift. Ini juga bisa menjadi panggung bagi bakat-bakat baru untuk bersinar dan membuktikan diri mereka di panggung esports internasional.

Kembalinya ICONS, turnamen terbesar Wild Rift yang sempat menghilang selama setahun, telah menggegerkan komunitas Wild Rift di seluruh dunia. Dengan bocoran dari seorang jurnalis Vietnam, penggemar dan pemain Wild Rift dapat merasakan adanya semangat baru dalam skena esports. Diharapkan bahwa kembalinya ICONS akan memberikan momen-momen epik dan persaingan seru yang akan diingat dalam sejarah esports.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru