NEWS

Nostalgia Jaman Rental PS1, Kembali Main Metal Slug di Genggaman!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 22 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Metal Slug PS1 adalah adaptasi dari game arcade dengan judul yang sama. Versi PS1 dari game ini dirilis pada tahun 1997 dan menarik minat banyak gamer PS1 pada masa itu. Dengan Marco dan Tarma kita bisa merasakan sensasi menjadi prajurit yang bertarung di medan perang melawan berbagai macam musuh yang ada di Metal Slug, seperti robot, mummy, dan alien.

Meskipun versi PS1 secara umum menawarkan pengalaman yang mirip dengan versi arkade, ada beberapa penyesuaian yang dibuat untuk mengakomodasi perbedaan dalam platform, tetapi tidak terlalu banyak dan kita dapat menikmati versi yang ada di PS1 sama dengan yang di arkade.

Karena hal tersebut, VNG Games tertarik untuk membangkitkan semangat nostalgia dari game ini. Melalui game yang baru saja dirilis pada hari ini (22/08) yakni Metal Slug: Awakening, saat ini kamu bisa segera merasakan kembali nostalgia era PS1 melalui genggaman di HP kamu! Metal Slug: Awakening menghadirkan beragam variasi gameplay, mulai dari, PVP, hingga PVE.


Baca ini juga :

» Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!
» Kagendra Jadi Wakil Indonesia HoK Invitational Season 2 Setelah Hajar Alter Ego 3-0 di Grand Final!
» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» Kolaborasi dengan Klab! EA SPORTS FC™ Tactical Telah Bisa Dimainkan!
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!

Namun, bukan hanya menghadirkan nostalgianya saja, VNG Games juga menghadirkan grafis baru yang masih fresh bagi para pemain untuk menikmati nostalgia yang mereka dapatkan pada game ini. Perbedaan grafis dari versi terdahulu menjadi salah satuhal yang sangat menakjubkan di Metal Slug: Awakening. Yang membedakan pengalaman nostalgia saat ini yaitu dengan grafis 3D yang memukau, memberikan tampilan yang lebih hidup dan detail.

Untuk memperseru nostalgia yang kita miliki ketika bermain game ini. Developer dan publisher juga menghadirkan karakter-karakter ikonik yang ada di dalam game Metal Slug pada saat Playstation 1. Karakter-karakter ikonik dari Metal Slug seperti Marco, Tarma, Fio, Eri, dan Hyakutaro Ichimonji dan juga kendaraan Super-vehicle 001 hadir pada Metal Slug: Awakening.

Metal Slug: Awakening sendiri saat ini sudah bisa kamu mainkan secara gratis dan cukup kamu download lewat Google Play Store dan App Store melalui HP kesayangan kamu.

Download Metal Slug: Awakening!




Gallery Metal Slug: Awakening

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru