NEWS

Tak Sengaja Tunjukkan "Black Mamba" di Live Streaming, Akun YouTube iShowSpeed Aman dari Banned YouTube!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 23 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia hiburan daring terus memberikan momen-momen menarik dan kadang tak terduga yang berhasil menarik perhatian jutaan penonton di seluruh dunia. Baru-baru ini, seorang konten kreator populer, iShowSpeed, menjadi sorotan setelah menghadapi momen memalukan dalam sebuah live streaming. Namun, apa yang terjadi selanjutnya sungguh mengejutkan banyak orang.

Selama live streaming saat bermain game horor, iShowSpeed menghadapi momen yang cukup memalukan dan mengejutkan sekaligus. Ketika dia merasakan ketakutan yang mendalam dalam permainannya, dia tidak sengaja memperlihatkan bagian tubuhnya yang cukup pribadi, yang kemudian disebut sebagai "Black Mamba". Reaksi penonton pun beragam, dari terkejut hingga shock.

Meskipun momen tersebut bisa saja menjadi bahan lelucon atau kontroversi, akun YouTube iShowSpeed tetap aman dan tidak terkena banned. Hal ini cukup menjadi tanya para penonton YouTube. Namun, yang paling masuk akal adalah konten yang diunggah oleh iShowSpeed sebagian besar berkaitan dengan bermain game dan hiburan daring. Faktor ini kemungkinan membuat YouTube memandang situasi ini sebagai sebuah insiden dalam konteks hiburan dan bukan pelanggaran serius yang harus dikenai sanksi berat.


Baca ini juga :

» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Avatar: The Last Airbender Akan Kembali dengan Aang yang Sudah Menjadi Avatar Pada Tahun 2025!
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!

Kisah ini membuktikan bahwa dalam dunia konten digital, segala sesuatu bisa terjadi, termasuk momen-momen yang memalukan atau tak terduga. Kejadian tak terduga dalam live streaming iShowSpeed membuktikan bahwa reaksi responsif dan sikap dewasa dapat berperan penting dalam menjaga integritas akun dan reputasi konten kreator.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru