NEWS

Something Ngaku Pernah Nolak Team RRQ, Pak AP: Gimana Nolaknya, Kontekan Aja Nggak Pernah!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 24 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari yang lalu kita dikejutkan dengan statement dari Something sang Tank Russia dari PRX karena dirinya pernah ditolak oleh dua tim dari Indonesia yaitu Team RRQ dan BOOM Esports. Something sendiri mengatakan hal tersebut pada siaran live streamingnya di Twitch kepada para penontonnya, ia juga mengatakan bahwa kedua tim tersebut tidak memberinya kesempatan trial.

Namun, hal tersebut dibantah mentah-mentah oleh CEO dari Team RRQ yakni Andrian Pauline atau Pak AP pada postingan Instagram Story miliknya. Pak AP mengatakan bahwa Team RRQ sama sekali belum menghubungi sang pemain dan terlebih lagi Pak AP menyebut bahwa Team RRQ merupakan tim tier E serta tidak ada pemain internasional yang ingin bergabung ke tim tersebut.

"Lah gimana nolak, kontekan satu kali aja nggak, wkwkwk. Lagian siapa yang mau masuk ke RRQ guys, tier E kalau kata analis - analis Valorant. Seinget saya nggak ada pemain-pemain bule yang tertarik main di RRQ." UCcap Pak AP dalam Instastorynya.

Source: Instagram @rrq_ap
Baca ini juga :

» Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!
» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!

Ucapan Pak AP juga ditanggapi demikian oleh COO dari Team RRQ yang mengatakan bahwa Team RRQ tidak sama sekali menghubungi sang tank Russia tersebut. Hal ini sendiri langsung menjadi pembicaraan hangat forum VLR.GG sendiri, para penggemar Valorant mengatakan bahwa Something hanya mengucapkan sebuah kata-kata sarkas dan mungkin hanya mencari engagement semata saja.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru