NEWS

Cari yang Terkuat di Dunia! IESF 2023 Cabang Mobile Legends Telah Dimulai di Romania!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 30 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen IESF World Esports Championship 2023 Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akhirnya dimulai hari ini! Saksikan enam belas tim internasional yang bersaing untuk memperebutkan hadiah utama sebesar 1,5 miliar Rupiah, dan kesempatan untuk menyandang mahkota kejuaraan IESF MLBB.

Bertempat di Iași, Rumania - babak penyisihan grup menggunakan format single round robin yang akan berlangsung hari ini hingga 30 Agustus. Tim-tim yang berpartisipasi akan dibagi dalam grup yang terdiri dari empat tim, di mana mereka akan bertarung dalam seri best-of-three (BO3).

Dua tim teratas dari masing-masing grup kemudian akan melanjutkan ke babak Playoffs yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Agustus hingga 3 September, dengan sistem gugur. Dua tim terakhir akan berhadapan dalam seri terbaik dari lima pertandingan di Main Stage B.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!


"Kami bangga menjadi bagian dari keluarga esports global yang disatukan oleh komite IESF, dan untuk merayakan permainan kompetitif. Acara ini tidak akan terwujud tanpa upaya tak kenal lelah dari para mitra dan atlet kami, dan kami menantikan banyak kejutan yang akan diberikan oleh kejuaraan ini." kata Ray Ng, Kepala Ekosistem Esports, MOONTON Games.

Negara-negara yang berpartisipasi dalam turnamen IESF MLBB tahun ini adalah:

1. Rumania
2. Indonesia
3. Amerika Serikat
4. Brasil
5. Kolombia
6. Mesir
7. Senegal
8. Namibia
9. Ukraina
10. Turki
11. Georgia
12. Filipina
13. Mongolia
14. UNI EMIRAT ARAB
15. Kazakhstan
16. Arab Saudi

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru