NEWS

PC ala Nintento Switch! Lenovo Bagikan Detail dari Legion Go

Master-Fakry   |   Sabtu, 02 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lenovo Legion Go mengajak untuk memulai perjalanan gaming yang epik. Dalam mode genggaman, gamer bisa mengubah perangkat genggaman kesayangan menjadi gaming PC yang sempurna untuk ngegame saat bepergian. Sambungkan Legion Go ke monitor dan nikmati sesi gaming yang seru.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!


Dalam mode FPS, dilengkapi dengan pengendali opsional, gamer akan mendapatkan presisi yang dapat disesuaikan, dengan sisi kiri sebagai tombol WASD dan sisi kanan sebagai mouse vertikal untuk penuntasan yang lebih baik. Jelajahi realitas yang diperluas dengan kompatibilitas Legion Glasses dan nikmati gaming dengan kenyamanan yang tak tertandingi.


Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen Z1 Series terbaru, kamu akan menikmati pengalaman gaming unggulan, daya tahan baterai yang luar biasa, dan pengalaman mendalam di Legion Go kamu.

Dengan fitur layar 8.8 inci QHD+ display, refresh rate hingga 144Hz, kecerahan 500 nits, dan mencakup 97% DCI-P3, Legion Go memastikan visual gaming kamu benar-benar mengagumkan. Jadi, siap untuk memulai petualangan gaming kamu dengan Lenovo Legion Go yang luar biasa ini!

Gallery Legion Go






TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru