NEWS

Berisi Dua Pemain Indonesia, BLVKHVND Amankan Top 3 Kejuaraan Dunia Apex Legends, ALGS Championship 2023!

Bagas Prawira   |   Senin, 11 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
StrafingFlame dan EZFLASHKIDZ adalah orang Indonesia yang menjadi bagian dari tim BLKVHVND yang berhasil meraih posisi ketiga dalam turnamen Apex Legends Global Series Championship 2023, tepat di bawah OpTiC Gaming yang berada di posisi kedua, sementara juara turnamen tersebut adalah TSM yang berada di posisi pertama.



Permulaan ronde bukanlah yang ideal bagi mereka, dan mereka baru mencapai Poin Pertandingan Eligible pada ronde keenam. Setelah ronde keenam, BLKVHVND hanya berhasil mencapai peringkat keempat tertinggi. Ini membuat mereka tetap berada di posisi ketiga dalam tabel klasemen.

BLKVHVND telah membuat banyak orang terkejut dengan penampilan mereka dalam ALGS Championship 2023 pekan ini, memastikan mereka mendapatkan tempat di final dan sepuluh poin seeding untuk membantu mereka dalam perjalanan mereka hingga berhasil meraih posisi ketiga dalam turnamen Apex Legends yang merupakan salah satu turnamen paling bergengsi di dunia.


BLKVHVND berhak membawa pulang hadiah sebesar $210,000 atau setara dengan 3,2 Miliar Rupiah! Selamat kepada BLKVHVND atas pencapaiannya! INDOPRIDE!

Baca ini juga :

» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!
» Auto Kaya Balik ke PH, Wise Sebut Gaji 3 Bulan di Indonesia Sudah Bisa Membeli Mobil!
» Kembali Taklukkan Jepang, Indonesia Berhasil Juara di Ajang AFC eAsian Cup Qatar 2024!
» Kalahkan Korea Selatan & UEA, Indonesia Lolos ke Semifinal AFC eAsian Cup Qatar 2024!
» Wajibkan Publisher Game di Indonesia Memiliki Badan Hukum, Kominfo: Kalau Tidak, Akan Kami Blokir!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru