NEWS

Berisi Dua Pemain Indonesia, BLVKHVND Amankan Top 3 Kejuaraan Dunia Apex Legends, ALGS Championship 2023!

Bagas Prawira   |   Senin, 11 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
StrafingFlame dan EZFLASHKIDZ adalah orang Indonesia yang menjadi bagian dari tim BLKVHVND yang berhasil meraih posisi ketiga dalam turnamen Apex Legends Global Series Championship 2023, tepat di bawah OpTiC Gaming yang berada di posisi kedua, sementara juara turnamen tersebut adalah TSM yang berada di posisi pertama.



Permulaan ronde bukanlah yang ideal bagi mereka, dan mereka baru mencapai Poin Pertandingan Eligible pada ronde keenam. Setelah ronde keenam, BLKVHVND hanya berhasil mencapai peringkat keempat tertinggi. Ini membuat mereka tetap berada di posisi ketiga dalam tabel klasemen.

BLKVHVND telah membuat banyak orang terkejut dengan penampilan mereka dalam ALGS Championship 2023 pekan ini, memastikan mereka mendapatkan tempat di final dan sepuluh poin seeding untuk membantu mereka dalam perjalanan mereka hingga berhasil meraih posisi ketiga dalam turnamen Apex Legends yang merupakan salah satu turnamen paling bergengsi di dunia.


BLKVHVND berhak membawa pulang hadiah sebesar $210,000 atau setara dengan 3,2 Miliar Rupiah! Selamat kepada BLKVHVND atas pencapaiannya! INDOPRIDE!

Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru