NEWS

Sempat Menang Lawan EVOS Legends, SwayLow: Trio WCG Lebih Lemah daripada Trio Sebelumnya!

Junior Cesaerea   |   Senin, 18 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Performa EVOS Legends dengan trio WCG memang bisa dikatakan hingga saat ini masih belum maksimal sehingga membuat mereka terjerembap di posisi ke delapan klasemen sementara Regular Season MPL Indonesia Season 12 serta memiliki kans lolos yang bisa dikatakan sangat kecil.

Trio WCG sendiri sejak kedatangannya digadang-gadang bisa membawa EVOS Legends balik ke performa terbaiknya, namun, hingga saat ini hal tersebut masih belum terlihat. Nah, kru KotakGame yang sempat menanyakan mengenai trio WCG kepada salah satu pemain Rebellion Zion pada saat interview after match yaitu SwayLow. SwayLow sendiri mengatakan bahwa Trio WCG lebih lemah dari trio sebelumnya.

"Menurut gua, Trio WCG tuh lebih lemah dari yang sebelumnya." Ucap SwayLow.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang jika dilihat dari trio Branz, Dreams, dan Hijumee, trio WCG masih belum memiliki pengalaman lebih dan bisa dikatakan untuk saat ini mereka masih menyesuaikan gaya bermain di MPL, karena hal ini sendiri sangat berbeda dengan MDL.

Mungkin, jika sudah bisa menyesuaikan, nantinya, trio WCG sendiri bisa menyulitkan para tim-tim yang ada di MPL Indonesia dan membuat EVOS Legends bisa berbicara banyak setelah pada beberapa musim, mereka absen menjadi juara di MPL Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru