NEWS

Nyerang Pakai Yoyo! Leaker Bocorkan Mengenai Hero Baru Mobile Legends, Cici!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 20 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends nampaknya terus bekerja keras untuk menambah hero baru yang ada di Land of Dawn. Kali ini, mereka kabarnya akan menambah hero dengan menggunakan Yoyo sebagai senjatanya. Hero ini akan diberi nama Cici serta akan memiliki ship dengan salah satu hero yang sudah hadir di Mobile Legends yaitu Aamon.

Hal ini sendiri dibocorkan oleh beberapa leaker kelas atas di Mobile Legends. Melalui postingannya, kita dapat melihat detil dari tampilan yang akan didapatkan Cici nanti. Selain detil tampilan, kita bisa melihat skill yang akan dimiliki oleh Cici serta komik lore yang dimiliki oleh hero ini.

Namun, perincian tentang kekuatan, kemampuan, dan peran yang dimiliki oleh Cici masih menjadi misteri. Leaker yang pertama kali mengungkapkan tentang hero ini hanya memberikan gambaran kasar, dan para pemain harus menunggu rilis resmi dari Mobile Legends untuk mengetahui lebih lanjut.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Salah satu aspek yang membuat Cici begitu menarik adalah penggunaannya yang kreatif atas yoyonya. Dalam permainan, dia dapat menggunakannya untuk menyerang, bertahan, dan bahkan bergerak dengan cepat melalui peta. Ini adalah konsep yang sangat berbeda dari hero lain dalam Mobile Legends, dan pemain sudah tak sabar untuk melihatnya dalam aksi.

Kehadiran Cici di Mobile Legends menunjukkan komitmen Moonton untuk terus menghadirkan konten baru dan segar kepada para pemainnya. Dengan tambahan hero yang berbeda dan menarik seperti Cici, permainan ini terus berkembang dan mempertahankan daya tariknya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru