NEWS

Gotham Knights dan 7 Game Xbox Game Pass yang Sudah Terkonfirmasi untuk Bulan Oktober 2023

Abraham Kaeris   |   Senin, 02 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walau belum mengeluarkan pengumuman resmi mengenai daftar lengkap game game apa saja yang akan dirilis di Xbox Game Pass pada bulan oktober, ada 8 game sudah di konfirmasi untuk rilis di sana loh. Para member Xbox Game Pass siap-siap untuk menambahkan game ini ke library game kalian tanpa harus membayar dengan harga penuh.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!

- Gotham Knights - October 3
- The Lamplighters League - October 3
- Warhammer 40,000: Darktide - October 4
- Forza Motorsport - October 10
- Cities: Skylines 2 - October 24
- Mineko's Night Market - October 26
- Headbangers: Rhythm Royale - October 31
- Jusant - October 31

Sebagian besar permainan Xbox Game Pass baru untuk Oktober 2023 adalah rilis hari pertama, tetapi ada juga yang tidak. Misalnya, Gotham Knights, permainan Batfamily yang dapat dimainkan secara kooperatif ini pertama kali dirilis pada tahun 2022. Gotham Knights mendapatkan review yang bervariasi saat peluncuran aslinya, tetapi Xbox Game Pass mungkin merupakan jalur yang sempurna untuk memainkan permainan ini. Dengan cara ini, penggemar DC Comics yang penasaran yang awalnya terputus oleh ulasan Gotham Knights yang kurang memuaskan dapat bermain tanpa harus membayar harga penuh.

Sisanya permainan Xbox Game Pass baru untuk bulan Oktober 2023 semuanya adalah rilis hari pertama, termasuk The Lamplighters League, yang akan bergabung dengan lineup Xbox Game Pass pada tanggal 3 Oktober bersamaan dengan Gotham Knights. Lalu keesokan harinya akan ada Warhammer 40,000: Darktide pada tanggal 4 Oktober.

Satu minggu kemudian akan ada Forza Motorsport yang bergabung dengan line up Xbox Game Pass pada tanggal 10 Oktober, memberikan member Xbox Game Pass kesempatan untuk mencoba instalasi terbaru dalam franchise permainan balap ini. Forza Motorsport baru ini telah menghabiskan enam tahun dalam pengembangan, dan menjanjikan grafis mutakhir serta sejumlah fitur permainan baru.

Pada paruh kedua Oktober akan ada juga Cities: Skylines 2 pada tanggal 24 Oktober, Himeko’s Night pada tanggal 26 Oktober, dan Headbangers: Rhythm Royale serta Jusant pada tanggal 31 Oktober. Para kotakers jangan sampai kelewatan penawaran menarik yang ada di Xbox Game Pass pada bulan Oktober ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru