NEWS

CD Projekt Umumkan Proyek Live-Action Cyberpunk 2077

Abraham Kaeris   |   Jumat, 06 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Proyek “Live-Action baru” baru saja diumumkan sebagai kolaborasi antara CD Projekt dan Anonymous Content, perusahaan produksi yang mengerjakan film True Detective, Mr. Robot, dan juga film pemenang Academy Award The Revenant dan Spotlight. CD Projekt ingin memperluas universe Cyberpunk 2077 melalui proyek live-action ini.

Baca ini juga :

» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Biaya Pengembangan dan Promosi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Mencapai 80 Juta USD
» Cyberpunk 2077 Sudah Melewati Performa Penjualan dari Game CD Projekt Red Satunya Lagi, The Witcher 3
» Cyberpunk 2077 Akan Mengeluarkan Game Of The Year Edition
» Berbeda dengan Gamenya, Anime Cyberpunk 2077: Edgerunners Justru Sukses


Sumber" CD Projekt

CD Projekt mengatakan bahwa proyek ini masih berada di tahap pengembangan dan sedang mencari screenwriter untuk menyampaikan cerita baru di dunia Cyberpunk 2077. Melihat kesuksesan dari adaptasi animasi Cyberpunk Edgerunners di Netflix, tidak terkejut rasanya jika CD Projekt ingin mengekspansi dunia Cyberpunk 2077 ke ranah Hollywood.

Dalam proyek ini CD Projekt bekerja sama dengan Head of Television dari Anonymous Content Studios, Garret Kemble, Director of Development, Ryan Schwartz, dan Chief Creative Officer, David Levine, yang sebelumnya menjabat sebagai Executive Vice President dan Co-Head of Drama di HBO selama lebih dari 10 tahun. Di HBO dia mengawasi produksi serial-serial seperti True Detective, Westworld, dan True Blood, serta terlibat dalam produksi musim awal Game of Thrones.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru