NEWS

Cyberpunk 2077 Sudah Melewati Performa Penjualan dari Game CD Projekt Red Satunya Lagi, The Witcher 3

Abraham Kaeris   |   Jumat, 06 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cyberpunk 2077 tampaknya sudah melewati performa penjualan dari game CD Projekt Red satunya lagi, yaitu The Witcher 3.. Dalam waktu 2 tahun 10 bulan Cyberpunk 2077 sudah mencapai angka 25 juta sementara The Witcher 3 membutuhkan waktu 4 setengah tahun untuk mencapai angka tersebut.

Baca ini juga :

» CD Projekt Red Kerahkan 400 Karyawan untuk Pengembangan The Witcher 4
» CD Projekt RED: Kita Tidak Bisa Melihat Tempat Microtransaction Untuk Game Single-Player
» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Biaya Pengembangan dan Promosi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Mencapai 80 Juta USD
» CD Projekt Umumkan Proyek Live-Action Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 sempat mendapatkan ulasan yang buruk saat pertama kali diluncurkan. Hal ini dikarenakan banyak hal yang tidak sesuai ekspektasi para gamers yang sudah menunggu lama peluncuran game ini. Kala itu pengembangan Cyberpunk 2077 cukup memakan waktu yang lama, belum lagi seringnya terjadi pengunduran tanggal rilis, dan saat diluncurkan banyak sekali bug yang mengganggu para gamers mengakibatkan ulasan buruk yang tidak terhindarkan.

Tetapi CD Projekt RED tidak diam akan hal tersebut, mereka berjanji akan memperbaiki performa Cyberpunk 2077. Dan benar saja, setelah beberapa patch update, Cyberpunk 2077 menjadi game yang banyak mendapat ulasan bagus dari kalangan gamers. Ditambah lagi penjualan DLC Cyberpunk 2077 “Phantom Liberty” sudah mencapai angka 3 juta hanya dalam kurun waktu seminggu, serta proyek adaptasi live action Cyberpunk 2077 yang baru saja diumumkan.

Menurut para gamers bagaimana performa CD Projekt RED dalam upaya memperbaiki Cyberpunk 2077? Simak terus sosmed dan website KotakGame untuk info mengenai Cyberpunk 2077 ya.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru