NEWS

Bukan Sembarang Idol! V BTS Ternyata Miliki Rank Diamond IV di League of Legends!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 07 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal V yang merupakan salah satu personel idol group asal Korea Selatan yakni BTS. V sendiri bisa dikatakan saat ini memiliki fans fanatic yang rata-rata merupakan kawula muda yang di dominasi oleh para wanita. Selain mampu mempesona para fansnya, ternyata V juga gemar bermain game MOBA PC yakni League of Legends. Tak tanggung-tanggung, rank dia saat ini sudah mencapai Diamond IV yang merupakan rank yang cukup tinggi pada game League of Legends.

Baca ini juga :

» Gokil Abis! Raffi Ahmad Ingin Adakan Fun Match eFootball, Pro Player vs Influencer!
» Semoga Juara! ONIC Esports dan Team RRQ Resmi Berangkat ke Rusia Untuk Games of Future 2024!
» The Legend is Back, S1mple Gabung Team Falcon dan Siap Main di Skena Kompetitif
» Banyak Yang Anggap Joki ke Immortal, Jess No Limit: Aku Mainin Sendiri Tanpa Dijoki Guys!
» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!

V sendiri memberitahukan hal ini pada Instagram Story miliknya pada tanggal 25 September 2023, V BTS membagikan tangkapan layar dari game League of Legends, dengan bangga menunjukkan rank yang ia miliki saat ini. Saat V BTS membagikan peringkat League of Legends-nya, ia secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia telah mencapai Diamond IV. Rank ini dianggap sebagai salah satu yang paling sulit untuk dicapai dalam permainan. Karena V BTS berhasil mencapai rank tersebut, hal tersebut langsung membuat para penggemar senang, dan mereka menggunakan media sosial untuk merayakan pencapaiannya.

<

Para fans sendiri merayakan hal tersebut karena V BTS telah mencapai peringkat Diamond IV, yang merupakan peringkat tertinggi keempat dalam game League of Legends setelah Challenger, Grandmaster, dan Master, perlu dicatat bahwa pemain dengan peringkat Diamond hanya mewakili sekitar 3,0% dari basis pemain di seluruh dunia.

Oleh karena itu, Kim Tae-hyung atau V termasuk di antara 2,3% dari seluruh pemain League of Legends di seluruh dunia, yang menampilkan keterampilan yang mengesankan dan menaiki tangga peringkat dari Perunggu, Besi, Perak, Emas, dan Platinum untuk mencapai Peringkat Berlian sambil mengalahkan banyak pemain.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru