NEWS

Ditanya Prediksi Tim yang Bakal Masuk M5, Oura: Kalau Kataku ONIC, RRQ, atau GEEK!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 12 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Musim ke-12 dari Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) telah memasuki babak akhirnya, dan para pecinta esports di seluruh tanah air tak sabar untuk mengetahui tim mana yang akan mewakili Indonesia di M5 World Championship.

Saat perburuan ke tempat yang paling didambakan semakin memanas, prediksi tentang tim yang akan lolos semakin penting. Baru-baru ini, pemain profesional Oura memberikan pandangannya mengenai siapa yang memiliki peluang besar untuk meraih tiket ke M5.

Dalam interview singkat yang dilakukan oleh Clara Mongstar, Oura memberikan komentar tentang tim mana yang menurutnya memiliki kesempatan besar untuk mewakili Indonesia di turnamen internasional tersebut. Saat pertandingan antara Dewa United dan GEEK Fam berlangsung, Oura menjawab dengan percaya diri, "Kalau kataku ONIC, RRQ, atau GEEK!"

Tentu saja, pernyataan ini segera menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar MPL ID. Ada beberapa alasan mengapa Oura menyebut ketiga tim ini sebagai tim yang berpotensi untuk mencapai M5 World Championship.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Prediksi Oura tentu saja membuat para penggemar semakin bersemangat menjelang akhir musim. Saat perburuan tiket ke M5 World Championship semakin dekat, tim-tim ini akan berusaha keras untuk membuktikan diri. Meskipun hanya dua tim yang akan mewakili Indonesia di M5, persaingan ini akan menjadi momen bersejarah yang tidak akan terlupakan dalam sejarah esports Tanah Air.

Saat musim ke-12 MPL ID memasuki babak akhir, prediksi Oura tentang tim yang berpotensi untuk lolos ke M5 World Championship telah menambah panasnya persaingan. ONIC, RRQ, dan GEEK adalah tim-tim yang memiliki peluang besar, dan penggemar serta para penikmat esports akan terus mendukung tim favorit mereka.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru