NEWS

Game MMORPG Fantasi Lucu! X-Legend Entertainment akan Rilis Astral Tale Secara Global

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 14 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer sekaligus publisher, X-Legend Entertainment mengumumkan MMORPG fantasi yang sangat dinantikan, Astral Tale, yang akan segera diluncurkan dengan server global dan banyak pilihan bahasa. Rincian pra-registrasi juga akan segera diumumkan.

Astral Tale yang baru akan mengatasi masalah-masalah game yang ada dengan mengoptimalkan keseimbangan kelas dan Senshi, menyesuaikan sistem pembayaran untuk meminimalkan model pay-to-win, dan menyederhanakan perkembangan awal permainan untuk pengalaman yang ramah pemain.

Selain itu, para pemain dapat menantikan penambahan baru, termasuk opsi kustomisasi karakter baru, user interface yang diperbarui dengan skema warna baru, beragam item fashion dan mount, dan yang paling penting, kelas baru yang sangat dinantikan, serta fitur menarik lainnya.

Baca ini juga :

» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata


Astral Tale adalah MMORPG yang dikembangkan oleh X-Legend Entertainment yang berkisah tentang pedang dan sihir. Game ini menawarkan pengalaman visual yang memukau dengan gaya seni yang digambar tangan seperti dongeng, animasi kaya, dan suara-suara karakter. Jika kamu tertarik, kamu sudah bisa wishlist Astral Tale di Steam, di mana game ini kemungkinana rilis di awal 2024.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru