NEWS

Riot Games Umumkan Band Virtual Baru 'HEARTSTEEL,' Tampilkan Para Champion Versi Baru!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 17 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang dan penerbit game terkemuka, Riot Games, telah mengumumkan HEARTSTEEL, sebuah band virtual baru yang menampilkan versi terbaru dari champion League of Legends favorit. Band ini terdiri dari Ezreal (vokalis), Kayn (rapper, instrumentalis), Aphelios (instrumentalis, penulis lagu), Yone (produser), K’Sante (co-leader, vokalis), dan Sett (co-leader, rapper). HEARTSTEEL adalah debut terbaru dari Riot Games Music (RGM), yang terkenal karena aksi-aksi virtual populer seperti K/DA, Pentakill, True Damage, dan banyak lagi.

Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Masih Jadi Kryptonite Untuk T1, Gen G Juarai LCK Spring 2024!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

HEARTSTEEL adalah sebuah kelompok yang mendedikasikan diri pada individualitas dan ekspresi kreatif yang penuh keberanian. Mereka berusaha merintis jalan mereka sendiri menuju kesuksesan. Kepribadian dan suara grup ini terinspirasi oleh musik modern dari berbagai genre dan era, menciptakan identitas yang berani dan unik. Single perdana mereka, "PARANOIA," mencerminkan karakteristik penulisan lagu yang kuat dan energi tanpa henti.

Penggemar dapat menonton video musik "PARANOIA" di YouTube atau mendengarkan lagu ini di semua platform musik utama mulai Senin, 23 Oktober, pukul 22.00 WIB. Maria Egan, Global Head of Music & Events di Riot Games Entertainment, menyambut baik peran artis virtual dalam dunia musik dan mengungkapkan antusiasme mereka dalam menciptakan band HEARTSTEEL. Band ini merupakan kolaborasi erat antara berbagai tim kreatif internal dan artis baru yang menakjubkan.


HEARTSTEEL bergabung dengan jajaran artis virtual Riot yang telah meraih kesuksesan besar. Sebelumnya, RGM meluncurkan supergrup pop global, K/DA, yang telah mencetak rekor dengan single perdana mereka, "POP/STARS." Selain itu, RGM juga menciptakan band heavy metal, Pentakill, dan grup hip-hop, True Damage. Semua ini telah membangun eksistensi yang kuat di dunia musik dengan jengkingan streaming yang mengesankan. HEARTSTEEL akan menampilkan kolaborasi dengan artis musik ternama dalam perjalanan musik mereka yang menjanjikan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru