NEWS

AGON by AOC Mengebrak di Red Bull Campus Clutch 2023 dengan Hadiah dan Giveaway Menarik!

Master-Fakry   |   Selasa, 17 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AGON by AOC dengan bangga mendukung Red Bull Campus Clutch 2023. Turnamen online Valorant berskala internasional untuk kelas mahasiswa ini telah memulai babak kualifikasi dan akan memuncak di World Final 2023. AGON by AOC berkomitmen untuk menjadi bagian tak terpisahkan dari pengalaman gaming yang luar biasa.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Sebagai Brand Gaming Monitor yang telah mempertahankan posisinya sebagai penjualan gaming monitor terbaik di Indonesia selama tiga tahun berturut-turut, memberikan dukungan kepada para pemain Valorant yang berbakat adalah sebuah keharusan. “Kami percaya bahwa keberhasilan mereka akan memperkuat komunitas gaming dan menjadikan turnamen ini sebagai momen bersejarah dalam sejarah esports,” ungkap Ray Dimas, Marketing Manager AGON by AOC Indonesia.

Salah satu bukti komitmen AGON by AOC terhadap komunitas gaming adalah melalui AOC 24G2Z. Dengan teknologi mutakhir, 24G2Z menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa. Monitor memiliki teknologi panel IPS yang memukau, memberikan sudut pandang yang lebih luas dan warna yang tajam, sehingga pengguna dapat merasakan setiap detail dalam game, refresh rate tinggi sampai 240hz, dan waktu respons yang sangat cepat, yang memastikan setiap adegan dalam permainan terasa hidup dan mulus.

Informasi penting tentang Red Bull Campus Clutch 2023:

  • Pendaftaran Terbuka: Agustus - September 2023
  • National Qualifier by Red Bull: 7, 14, 15 Oktober 2023
  • National Qualifier by Unipin: 14 Oktober, Ladies 15 Oktober 2023
  • National Final: 21 Oktober 2023
  • Press Conferences: 7 November 2023
  • World Final:19-26 November 2023

AGON by AOC telah menawarkan dukungan istimewa dalam bentuk hadiah yang mana pemenang turnamen dan pemain terbaik (MVP) akan mendapatkan monitor gaming andalan AGON by AOC, yaitu monitor gaming AOC 24G2Z. Ini adalah langkah yang sesuai dengan komitmen AGON by AOC untuk meningkatkan pengalaman gaming para pemain dan mempromosikan kualitas terbaik dalam industri monitor.

Giveaway Khusus di Instagram

Selain hadiah utama, AGON by AOC juga memberikan peluang kepada semua gamer untuk mendapatan hadiah menarik lewat giveaway yang berlangsung mulai tanggal 7 Oktober hingga 21 Oktober 2023. Salah satu hadiah utama yang ditawarkan adalah monitor gaming AOC 24G2Z.

Lebih lanjut tentang giveaway, silakan cek akun Instagram resmi @redbullindo, @unipinindonesia, dan @agonbyaoc_id.

Informasi lebih lanjut tentang produk, silakan kunjungi website resmi AGON by AOC.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru