NEWS

ONIC Esports Mundur dari MPLI, Slot Akan digantikan oleh EVOS Legends!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 18 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Keputusan berat diumumkan ONIC Esports pada ajang MPL Invitational 2023, karena mereka memutuskan untuk mengundurkan diri dari ajang tersebut karena jadwal yang tidak sesuai dengan agenda mereka dan para pemain ONIC Esports sendiri membutuhkan waktu untuk istirahat mempersiapkan diri agar bisa tampil maksimal pada ajang M5 World Championship.

Pengumuman mundurnya ONIC Esports sendiri diumumkan pada seluruh akun media sosial yang mereka miliki. Melalui postingan tersebut, ONIC Esports meminta maaf sebesar-besarnya kepada para penggemar serta seluruh komunitas Mobile Legends karena hal tersebut. Mundurnya ONIC Esports sendiri menimbulkan banyak tanggapan dari netizen dan mereka menganggap itu hal yang wajar serta memaklumi keputusan ONIC Esports dikarenakan memang jadwal padat yang mereka miliki pada skena kompetitif Mobile Legends.

Mundurnya ONIC Esports dari gelaran MPL Invitational 2023 ini sendiri menjadikan sebuah keberuntungan bagi EVOS Legends. Bagaimana tidak, selaku peringkat ke-7 di MPL Indonesia, mereka berhak mendapatkan satu tiket menuju MPL Invitational 2023 menggantikan sang juara bertahan.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!


Masuknya EVOS Legends ke ajang MPL Invitational 2023 sendiri juga sudah diumumkan oleh pihak penyelenggara ajang ini yakni One Esports. Nantinya, EVOS Legends bakal bersaing dengan peserta-peserta lainnya untuk mendapatkan trofi bergengsi ini.

Beberapa tim Indonesia seperti GEEK Fam, Bigetron Alpha, dan Team RRQ diunggulkan menjadi juara, jika melihat performa mereka pada ajang MPL ID Season 12, terutama GEEK Fam, mereka bermain sangat baik dan bahkan sempat mengimbangi ONIC Esports.

Ajang tahunan MPL Invitational 2023 sendiri akan digelar pada minggu ketiga bulan November, tepatnya pada tanggal 15 hingga 19 November 2023 dan 16 tim yang bergabung dalam turnamen ini akan memperebutkan hadiah total 100 ribu USD atau sekitar 1,5 miliar Rupiah.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru