NEWS

Netizen Bilang Digendong ONIC, Adi: Haters Gonna Be Hate, Mereka Tahu Kehebatan Gua!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 19 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports kembali berhasil jadi juara di MPL Indonesia Season 12 dan berhasil mencatatkan sejarah dengan tim MPL Indonesia pertama yang meraih gelar tiga kali secara beruntun. Dibalik kesuksesan ONIC Esports, terdapat dua pelatih yang sangat mumpuni untuk menangani anak-anak muda yang menjadi roster dari ONIC Esports yakni Coach Yeb dan Coach Adi, mereka mengubah pemain ONIC Esports menjadi tim yang sudah menyatu visi dan misinya.

Namun sayang, para netizen di Indonesia cenderung tidak menganggap coach Adi sebagai pelatih yang mumpuni untuk menangani ONIC Esports dan mereka mengatakan bahwa coach Adi digendong oleh ONIC Esports.

Karena hal tersebut, tim KotakGame yang berhasil mewawancarai coach Adi pada pertandingan setelah Grand Final MPL Indonesia Season 12 dan menanyakan mengenai komentar netizen, dengan kerennya coach adi menjawab bahwa dirinya tidak pernah merespon komentar para netizen dan dirinya mengatakan bahwa anak-anak ONIC Esports tahulah kehebatannya.

“Sebenernya gua nggak pernah nanggepin sih netizen mau ngomong apa, karena haters gonna be hate kan, gua pribadi bilang digendong atau nggak digendong, tapi gua disini juara bareng ONIC. Dan mereka tahulah semua, kehebatan gua.” Ucap Adi.

Baca ini juga :

» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!

Peran dari tiap masing pemain maupun pelatih di ONIC Esports memang berbeda-beda, coach Adi ini sendiri kita ketahui memang pribadi yang sangat supel dan bisa membuat para pemain ONIC Esports terlihat menyatu di dalam game. Selain itu, prestasi coach Adi di skena kompetitif Mobile Legends tidak perlu diragukan lagi, dirinya kerap kali membawa tim yang dinaunginya berhasil melaju ke kancah internasional. Hal ini sendiri, Adi kembali buktikan ketika bersama ONIC Esports, dirinya berhasil membawa ONIC Esports ke gelaran MSC 2023 serta M5 World Championship.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru