NEWS

Masih Baru di Skena Kompetitif MLBB, Alberttt Sebut China Masih Belum Jadi Pesaing Kuat Indonesia & Filipina!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 20 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada ajang M5 Wild Card nanti akan ada satu region kuat baru yang berjuang untuk satu tiket menuju ke M5 World Championship yakni China. China sendiri baru saja memiliki skena kompetitif Mobile Legends pada tahun ini setelah game terbitan dari Moonton ini masuk ke pasar game mobile China. China sendiri di game MOBA lainnya bisa dikatakan cukup mendominasi dan memiliki banyak pemain berbakat.

Nah, pada kesempatan interview bersama pemain ONIC Esports setelah mereka berhasil mendeklarasikan gelar ketiga secara beruntun dari MPL Indonesia, kru KotakGame bertanya kepada pemain yang bermain di 3 role pada MPL ID Season 12 yakni Alberttt mengenai tim China. Menurut Alberttt sendiri, tim China pada gelaran M5 kali ini masih belum bisa menjadi pesaing kuat dari Indonesia dan Filipina.

“China kan juga baru sebentar banget masuk skena kompetitif Mobile Legends, menurut gua sih belum bisa menjadi batu sandungan buat di M5 kali ini.” Ucap Alberttt.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Memang bisa dikatakan kiprah dari tim yang kerap kali disebut timnas bumi ini sendiri sangat dinantikan oleh para penggemar Mobile Legends. Kita ketahui, bahwa Mobile Legends telah dikuasai oleh Filipina dan Indonesia semenjak rilis, hanya satu kali saja tim asal Thailand yakni IDNS berhasil menjadi juara, yaitu pada tahun 2017 tepatnya MSC 2017 yang merupakan turnamen internasional pertama Mobile Legends.

Para netizen berharap, dengan kehadiran timnas bumi di skena kompetitif Mobile Legends, dominasi Indonesia dan Filipina bisa terpatahkan serta nantinya akan bisa terjadi tiga poros kekuatan di Mobile Legends yaitu China, Indonesia, dan Filipina. Menarik sekali untuk ditunggu kiprah dari tim China.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru