NEWS

Jadilah Manajer Sepak Bola Terpintar, FM 2024 Early Access Telah Hadir Sekarang!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 20 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemajuan tidak pernah berhenti dalam mengejar kehebatan manajerial dan sekarang para pemain di seluruh dunia dapat menemukan cara baru untuk menang dengan Football Manager 2024 Early Access langsung di Steam dan Epic Epic Games Store.

Baca ini juga :

» Ditanya Tretan Muslim Pemain Paling Sulit Diatur, Mas Dean: Oura, Dia Paling Susah!
» Tambah Bidadari Cantik, ONIC Esports Rekrut Melati Ex JKT 48 Sebagai Talent!
» AP Bren Too Strong, Homebois Langsung Ditendang ke Malaysia!
» Kembali Jadi Batu Sandungan Blacklist, Fire Flux Esports Pulangkan Sang Juara M3 dari Games of The Future 2024
» Liat Gameplay Layla dari Skylar, Tuturu: Kelas Banget Skylar!

Siapa pun yang telah membeli FM24 di muka sekarang dapat masuk ke Steam atau Epic dan meluncurkan game langsung dari perpustakaan mereka. Early Access adalah versi FM24 yang hampir lengkap (tetapi belum final), sehingga pemain mungkin akan menemukan beberapa bug dan masalah selama bermain. Hal ini dapat dilaporkan langsung ke tim Sports Interactive melalui tombol 'Laporkan Bug' di bilah sisi dalam game. Permainan online juga diaktifkan, tetapi tidak akan ada akses ke Steam Workshop atau editor pra-permainan atau dalam-permainan hingga game ini dirilis secara penuh.

Versi Early Access juga berisi informasi yang masih dalam proses persetujuan oleh pemegang hak dan mungkin berisi data yang, pada saat ini, tidak secara akurat mencerminkan data dunia nyata. Sebagai konteks, beberapa aset klub dan pemain mungkin tidak ada selama Early Access Karir pemain tunggal yang dimulai selama periode Early Access FM24 dapat dibawa ke game lengkap setelah rilis global mulai Senin, 6 November.

FM24 merupakan edisi ke-20 dan terlengkap dalam seri ikonik Sports Interactive™ dan SEGA© yang telah lama ditunggu-tunggu dan menghadirkan kemampuan yang telah lama ditunggu untuk mentransfer game yang disimpan dari FM23.


Game tahun ini merupakan surat cinta untuk sepak bola dan puncak dari dedikasi dan komitmen selama dua dekade terhadap visi kami untuk mencapai keaslian sepak bola yang lengkap. FM24 dikemas dengan fitur-fitur baru yang dipengaruhi oleh wawasan ahli dari mitra baru dan yang sudah ada dalam permainan profesional.

Sifat sepak bola yang terus berkembang dipamerkan oleh serangkaian perubahan pengalaman Matchday yang membawa para penggemar lebih dekat ke ujung tombak tren taktis terbaik dalam olahraga ini. Rotasi posisi yang cerdas di lapangan dan peran pemain Inverted Full-Back yang baru memberikan pemain lebih banyak kesempatan untuk bereksperimen, sementara pertandingan itu sendiri mendapat manfaat dari animasi gerakan pemain.

Set Piece Coaches juga memulai debutnya dan membantu untuk mendukung Set Piece Creator yang telah diperbaharui yang memberikan cara-cara baru dan intuitif untuk menciptakan rutinitas yang memenangkan pertandingan dalam setiap skenario.

Di tempat lain, peningkatan pada pengambilan keputusan perekrutan manajer lawan dan sistem Keuangan dalam game meningkatkan tantangan dan dinamisme setiap karier. Pengenalan Perantara dan fungsionalitas yang ditingkatkan untuk Agen yang sudah ada sebelumnya, sementara itu, memberi pemain lebih banyak alat bertenaga di dunia nyata dari sebelumnya untuk menjual pemain dan mendorong proyek pembangunan ulang mereka berikutnya.

Para penggemar sekarang juga dapat menginspirasi para pemain mereka untuk berjuang lebih keras dengan menetapkan Target untuk meningkatkan kinerja mereka mereka. Di samping itu, mereka juga akan mendapatkan keuntungan dari interaksi yang lebih realistis dan konstruktif dengan tim dan tim ruang belakang. Perjanjian lisensi baru dengan Meiji Yasuda Insurance Ltd J.1 League, J.2 League dan J.3 League membuka Jepang sebagai negara yang dapat dimainkan untuk pertama kalinya dan didukung oleh penambahan bahasa Jepang sebagai bahasa resmi dalam game.

Jika Anda belum melakukan pra-pembelian, belum terlambat untuk terlibat - siapa pun yang melakukan pra-pembelian FM24 di PC atau Mac dari peritel digital yang berpartisipasi antara sekarang hingga perilisan penuh game ini pada hari Senin, 6 November. 6 akan mendapatkan diskon 10% dan membuka Early Access.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai FM24, termasuk beberapa fitur baru yang akan diungkap secara eksklusif melalui klub anggota kami, FMFC, kunjungi www.footballmanager.com.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru