NEWS

Square Enix Bicara Mengenai Tantangan dan Fitur-Fitur FFVII Rebirth Melalui Thailand Game Show 2023

Bagas Prawira   |   Sabtu, 21 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Proyek Final Fantasy VII Remake kembali dengan gemilang, dan kali ini mereka akan menggebrak dunia game dengan "Final Fantasy VII Rebirth." Game in yang disutradarai oleh Naoki Hamaguchi, menjanjikan pengalaman yang memukau bagi para penggemar fans dan mereka yang baru pertama memainkannya. Final Fantasy VII Rebirth" menandai entri kedua dalam proyek FFVII Remake, setelah "Final Fantasy VII Remake" yang sangat diakui oleh kritikus. Para penggemar dapat berharap untuk lebih mendalami cerita yang dicintai dan dunia Gaia yang luas.

Baca ini juga :

» Final Fantasy VII Rebirth Dinobatkan Sebagai "Most Anticipated Game" Tahun 2024 di The Game Awards 2023
» Final Fantasy XVI Resmi Dapatkan Porting PC Bersamaan Dengan 2 DLC baru!
» NieR: Automata Melampaui Angka 7,5 Juta Pengiriman dan Penjualan Digital!
» Square Enix Patenkan "Symbiogenesis", Apakah Parasite Eve Terbaru?
» Nintendo Treehouse Perlihatkan Gameplay Dari Game Square Enix Yang Akan Datang, Harvestella!



Salah satu aspek paling menarik dari game ini adalah kemampuan untuk menaiki Chocobo, sahabat burung ajaib yang setia, untuk menjelajahi dunia yang luas. Tim pengembangan sangat merekomendasikan pemain untuk menggunakan kesempatan ini.Seperti pendahulunya, "Final Fantasy VII Rebirth" akan mempersembahkan kisah yang mendalam dan mengharukan. Pemain akan dihadapkan pada konflik, persahabatan, dan petualangan epik yang tak terlupakan dengan Gameplay dan Musik yang Luar Biasa


Sumber: KotakGame Thailand Game Show


Sistem pertarungan dalam game ini telah mengalami evolusi dari judul sebelumnya. Fitur-fitur kooperatif antar karakter akan memungkinkan pemain untuk merasakan pertarungan yang lebih dinamis dan mendalam. Setiap karakter dalam game akan memiliki Skill Tree yang unik. Keputusan pemain dalam mengembangkan Skill Tree karakter akan memengaruhi gaya bermain mereka, memberikan kesempatan untuk menyesuaikan karakter sesuai preferensi.

Selain petualangan epik, pemain akan dapat menikmati beragam minigame, termasuk balapan Chocobo, balapan motor, permainan kartu, dan bahkan bermain Piano seperti yang ada dalam game aslinya.


Sumber: KotakGame Thailand Game Show


Final Fantasy VII Rebirth dijadwalkan akan dirilis pada 29 Februari 2024 untuk konsol PS5 dalam bentuk dua disc. Pemain akan memiliki pilihan berbagai edisi, termasuk Standard Edition, Collector's Edition, Deluxe Edition, dan Digital Deluxe Edition, yang masing-masing memiliki bonus dan konten tambahan yang menarik.

Wawancara dengan Director Naoki Hamaguchi


Sumber: KotakGame Thailand Game Show


Dalam wawancara eksklusif melalui Thailand Game Show, Naoki Hamaguchi berbicara tentang tantangan-tantangan dalam pengembangan game ini. Berikut adalah hasil wawanca yang kami dapatkan!

Q:Apa tantangan dalam mengembangkan game ini dan bagian yang paling sulit? Ada banyak, tapi yang paling sulit adalah untuk mengembangkan peta dunia agar menjadi lebih besar?

A: Karena FFVII Rebirth akan memiliki peta yang sangat besar, kadang-kadang akan membuat dunia terasa kosong. Apa yang kamu rencanakan untuk mengatasi hal ini? Kami akan menyertakan banyak cerita sampingan sehingga jika pemain ingin menyelesaikan semuanya, termasuk cerita utama, bisa memakan waktu lebih dari 100 jam. Jadi, kami memperhatikan keseimbangan antara cerita sampingan dan cerita utama dalam peta dunia yang luas ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru