NEWS

Cari Pesaing Ferxic di Jungler, Team RRQ Bakal Rekrut Irrad dari RSG PH?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 31 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka-teki mengenai pemain yang akan direkrut oleh salah satu tim terkuat di skena Mobile Legends Indonesia yakni Team RRQ nampaknya mulai terjawab. Bagaimana tidak, pada siaran live streaming di Tik Tok pribadi milik CEO Team RRQ yakni Pak AP, beliau yang membaca komentar netizen untuk merekrut jungler dari RSG PH yakni Irrad langsung merespon dengan sangat positif masukkan dari netizen yang juga merupakan RRQ Kingdom. Ia mengatakan bahwa nanti ia akan mencoba mengontak pihak RSG untuk menanyakan mengenai Irrad.

β€œIrrad bagus pak. Iya nanti deh kita coba ngobrol ya, kita coba ngobrol sama pihak RSG-nya lah, nanti kita coba.” Ucap Pak AP pada siaran live streaming di TikTok pribadinya.

@editor.kerajaan1 RRQ IRAD IS RIL?#mlbb #rrqkingdom #rrqkingdom #fypγ‚· #vivarrq_πŸ”₯ #rrqbe10ngtogether #mpls12 #mpls12 #fypγ‚·γ‚šviral ##fyp #mlbbcreatorcamp #mlb #fyp #staystrong #editorkerajaan #teamrrqhoshi #fypγ‚·γ‚šviral #irrad #rsgirrad #teamrrqvseverybodody #mplindonesia ♬ suara asli - 𝐄𝐝𝐒𝐭𝐨𝐫 𝐊𝐞𝐫𝐚𝐣𝐚𝐚𝐧

Baca ini juga :

» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» Kolaborasi dengan Klab! EA SPORTS FCβ„’ Tactical Telah Bisa Dimainkan!
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!

Irrad sendiri saat ini bisa dikatakan menjadi salah satu rising star yang patut diperhitungkan di skena kompetitif Mobile Legends. Dirinya bisa dikatakan saat ini menjadi salah satu Jungler terbaik di Filipina, kemampuannya dalam bermain berbagai macam hero serta mekanik anak muda yang masih leluasa bermain beragam hero membuat dirinya saat ini sangat diperhitungkan serta pastinya bukan tidak mungkin dirinya mendapatkan tawaran banyak dari tim luar.

Salah satu hero yang dikuasai oleh Irrad adalah Lancelot, kita ketahui bahwa Lancelot dari Irrad sempat mengguncangkan dunia, melalui triknya yang sangat piawai memainkan hero tersebut, dengan kemampuan seperti itu, bukan tidak mungkin dirinya bisa bergabung dengan Team RRQ yang saat ini hanya memiliki satu Jungler yakni Ferxic. Jika benar nantinya Irrad datang ke Team RRQ, Ferxic pastinya akan semakin termotivasi untuk mempertahankan tahtanya sebagai Jungler nomor satu di Team RRQ untuk MPL Indonesia Season 12. Menarik untuk ditunggu kelanjutan kisah Irrad menuju ke Team RRQ.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru