NEWS

Team Spirit Tolak Hadiah Tambahan Juara TI 2023 Sebesar 400 Juta Rupiah dari Bintang Film Cantik, Eva Elfie!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 03 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The International 2023 telah selesai dan mengeluarkan Team Spirit sebagai juara serta berhak atas hadiah 1,4 juta USD. Karena hal itulah banyak fans serta salah satu bintang film cantik yakni Eva Elfie mengeluhkan hal tersebut. Pada TI 2023 ini, prize pool dari turnamen ini merupakan yang terendah dan bahkan prize pool The International 2023 tidak mencapai angka 5 juta USD untuk beberapa tahun terakhir.

Karena hal tersebut, akhirnya bintang film cantik Eva Elfie ingin menyumbangkan uang dari donasi di Onlyfans miliknya kepada pemenang The International 2023. Benar saja, total 25 ribu USD atau sekitar 400 juta Rupiah ingin dia berikan kepada sang pemenang yakni Team Spirit. Namun, Team Spirit menolak hadiah dari Eva Elfie tersebut. Penolakan tersebut disebutkan Eva Elfie dalam cuitan terbaru di Twitternya dan dirinya mengatakan bahwa ingin memberikan hadiahnya ini kepada juara kedua yakni Gaimin Gladiators.

“Saya bertanya kepada para pemenang bagaimana saya bisa mentransfer uang kepada mereka dan mereka menolak untuk menerimanya, yang mana saya sangat mengerti dan meminta kalian untuk tidak menghakimi siapa pun. Ini adalah olahraga dan tidak semua organisasi siap untuk dikaitkan dengan cerita-cerita semacam itu. Jadi saya akan bertanya kepada kalian bagaimana cara menggunakan uang ini: haruskah kami memberikannya kepada para Gladiator yang berambisi atau mungkin saya harus menyelenggarakan turnamen saya sendiri dan menambahkannya ke dalam kumpulan hadiah. Beritahu saya pendapat kalian dan saya akan membuat jajak pendapat agar kita bisa memutuskan apa yang harus dilakukan.” Ucap Eva Elfie dalam cuitannya.


Baca ini juga :

» Akhirnya Diresmikan, Team RRQ Divisi Honor of Kings Siap Berlaga di HoK Invitational!
» Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!
» Gaimin Gladiators Resmi Berkolaborasi dengan Tim Free Fire Indonesia, Indostars!
» Bukan Falcons AP Bren ataupun FNATIC Onic, R8 Esports Jadi Tim MLBB Terbaik di Dunia Saat ini!
» Belum Kepikiran Target, Branz Hanya Pikirkan Beli Jersey Al-Nassr dengan Nama Cristiano Ronaldo!

Memang hal yang dilakukan oleh Team Spirit untuk menolak hadiah dari Eva Elfie bisa dikatakan cukup masuk akal, mengingat mereka merupakan tim profesional yang pastinya mempunyai etika dan profesionalitas tersendiri bagi sebuah organisasi besar.

Nantinya, jika Gaimin Gladiators menolak tambahan hadiah dari Eva Elfie ini, kabarnya sang bintang film akan membuat turnamen tersendiri dengan prize pool dari hadiah sumbangan yang tidak diklaim oleh para tim juara.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru