NEWS

Valve Umumkan Kamu Akan Bisa Membuat Custom Map di Counter-Strike 2

Abraham Kaeris   |   Senin, 06 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang Counter-Strike 2, Valve menyatakan, "Custom Maps Workshop kini telah dibuka untuk bisnis" dalam sebuah posting di situs web Counter-Strike. Mereka menambahkan, "Pembuat peta komunitas dapat mulai mengunggah peta-peta mereka ke workshop, dan server komunitas dapat meng-host peta-peta tersebut. Jika Anda ingin mencoba beberapa peta workshop secara offline, subscribe peta-peta tersebut di workshop dan langsunglah ke menu Play."

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» The Legend is Back, S1mple Gabung Team Falcon dan Siap Main di Skena Kompetitif
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!



Selain itu, Valve juga mengumumkan beberapa update alat workshop lainnya, bersama dengan berbagai perbaikan dan penyesuaian lainnya untuk CS2. Penggemar menyambut baik berita ini dengan antusiasme, terutama karena peta-peta kustom sangat berguna untuk latihan.

Sebelumnya, dalam pendahulunya, CS:GO, terdapat beberapa peta yang bermanfaat untuk melatih bidikan, mempelajari cara menembak sebelumnya, memahami teknik melempar asap, dan tempat-tempat untuk mengintip pada peta-peta tertentu. Namun, sayangnya, peta-peta tersebut tidak dapat diakses ketika CS2 menggantikan CS:GO pada bulan September. Namun, berkat kerja keras para pembuat peta komunitas, peta pelatihan bidikan langsung tersedia kurang dari 24 jam setelah pembaruan diluncurkan.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru