NEWS

Coba Peruntungan Baru, Legenda FPS Indonesia Severine Buka Kemungkinan Jadi Pelatih!

Junior Cesaerea   |   Senin, 06 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Severine yang merupakan legenda hidup skena kompetitif game FPS di Indonesia. Dirinya sendiri saat ini sudah mengumumkan pensiun, setelah gagal membawa BOOM Esports melaju untuk naik kasta ke VCT Pacific setelah BOOM Esports kalah pada babak semifinal melawan Bleed Esports yang diperkuat oleh salah satu monster di Asia Tenggara yakni sScary.

Nampaknya, Severine masih belum bisa keluar dari skena yang sudah membesarkan namanya dan akhirnya dia berfikir untuk menjadi coach atau pelatih di suatu tim. Hal ini Ia umumkan pada cuitan terbaru dari X atau Twitternya yang menyatakan dirinya siap menjadi coach baik di Indonesia maupun luar Indonesia.

“Setelah meluangkan waktu memikirkan masa depan saya, saya memutuskan untuk melanjutkan perjalanan saya selama 14 tahun di dunia esports. Saya yakin saya dapat menggunakan pengalaman saya sebagai pemain/IGL untuk membantu membangun roster pemenang dan mengembangkan bintang masa depan.” Ucap Severine dalam kutipan Cuitan X-nya.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang menjadi coach bukanlah sesuatu yang asing jika kalian merupakan mantan pemain profesional. Terlebih lagi, pengalaman dari Severine di skena kompetitif FPS Indonesia sudahlah sangat banyak dan ia merupakan salah satu pemain berbakat yang dimiliki Indonesia.

Mulai dari gelar lokal maupun internasional berhasil didapatkan oleh Severine di skena kompetitif FPS Indonesia. Kita ketahui bahwa nama Severine mulai naik ketika dirinya berada di skena kompetitif Point Blank dan akhirnya dirinya bermain di Valorant bersama ONIC Esports dan BOOM Esports.

Jika memang nantinya Severine menjadi pelatih di suatu tim, akan sangat menarik melihat karir dari Severine, karena dirinya merupakan legenda hidup pemain profesional skena FPS di Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru