NEWS

Gagal Juara The International, Talon Esports Bubarkan Roster Divisi Dota 2!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 07 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kegagalan Talon Esports di ajang The International 2023 nampaknya membuat tim ini berpikir panjang untuk melanjutkan perjuangannya di skena kompetitif Dota 2. Tim asal Hong Kong yang berisikan satu pemain Indonesia yakni Mikoto, 23 Savage, Q, Oli, dan Jabz harus mengumumkan perpisahan dengan roster yang sudah lama membela panji Talon Esports.

Pengumuman pembubaran roster dari Talon Esports ini bisa dikatakan sangat mengejutkan, mengingat mereka pada tahun ini cukup memberikan prestasi yang memukau, jika tidak melihat gelaran The International 2023 lalu. Mereka berhasil menjadi juara di DPC SEA 2023 serta peringkat ketiga di Riyadh Masters 2023 serta Lima Major.

Pembubaran roster Talon Esports ini sendiri nampaknya akan menjadi awal baru untuk organisasi asal Hong Kong ini. Pada cuitan di akun Twitternya, mereka mengatakan keputusan ini sangatlah berat dan mereka akhirnya membubarkan roster ini untuk mendapatkan suatu hal yang lebih baik lagi.

“Era baru akan segera hadir.

Setelah berdiskusi dengan tim, kami mencapai kesepakatan untuk saling berpisah agar peluang lain dapat dieksplorasi.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas kontribusi mereka pada era Talon Dota ini, dan mendoakan yang terbaik bagi mereka di babak berikutnya. Mereka mewujudkan impian besar kami menjadi kenyataan, dengan lolos ke 2 TI dan finis 3 teratas di Lima dan Riyadh.

Silakan terus dukung Talon Dota sembari menantikan era baru, dan nantikan pembaruannya.” Cuit Talon Esports dalam X atau Twitternya.


Baca ini juga :

» Akhirnya Diresmikan, Team RRQ Divisi Honor of Kings Siap Berlaga di HoK Invitational!
» Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!
» Gaimin Gladiators Resmi Berkolaborasi dengan Tim Free Fire Indonesia, Indostars!
» Bukan Falcons AP Bren ataupun FNATIC Onic, R8 Esports Jadi Tim MLBB Terbaik di Dunia Saat ini!
» Belum Kepikiran Target, Branz Hanya Pikirkan Beli Jersey Al-Nassr dengan Nama Cristiano Ronaldo!

Keputusan dari manajemen Talon sendiri memang cukup mengejutkan dan bisa dibilang cukup menarik, mengingat bahwa Talon Esports merupakan salah satu tim terkuat dan pesaing juara pada skena kompetitif Dota 2 SEA bersama dengan Fnatic, Team SMG, Bleed Esports, dan Blacklist International.

Dengan perombakkan besar-besaran yang terjadi di kubu Talon Esports, bukan tidak mungkin mereka akan membuat kembali super tim, sama seperti pertama kali mereka mengumumkan roster untuk divisi Dota 2 mereka, dengan mendatangkan Fly dan Gabbi. Menarik untuk ditunggu pengumuman selanjutnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru