NEWS

Gamers to Gamers Festival Kembali Dengan Quest dengan Ribuan Hadiah dan Lebih dari 20 Game Developer Lokal

Abraham Kaeris   |   Selasa, 07 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
JAKARTA, 5 NOVEMBER 2023 – Setelah mengadakan acara debut pertamanya pada tahun 2022 lalu, Gamers to Gamers (G2G) Festival akan kembali dilaksanakan pada 9-10 Desember 2023 di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta untuk memperkenalkan game-game buatan studio game Indonesia, experience area dengan tema perkotaan Jepang, quest untuk memenangkan ribuan hadiah, cosplay dan music performance, dan menghadirkan pengalaman gaming yang tak terlupakan untuk para gamers.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!



Selain G2G Festival, The Lazy Game Awards (TLGA), yakni sebuah malam penganugerahan gaming tahunan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada game developer lokal maupun internasional juga akan kembali sebagai bagian dari rangkaian acara G2G Festival.

The Lazy Game Awards akan dilaksanakan pada 9 Desember 2023 dari pukul 10:00 - 13:00 WIB dengan menghadirkan pembacaan nominasi, wawancara game developer, penayangan teaser atau trailer game secara eksklusif, dan hiburan bagi para peserta dan tamu yang diundang.

Acara ini juga didukung oleh sponsor dari brand ternama seperti Intel, HP Omen, Aorus, MSI, dan masih banyak lagi, yang akan membagikan beragam hadiah di G2G Festival kali ini.

Selesaikan Quest dari Berbagai Booth untuk Dapatkan Ribuan Hadiah!

Dengan membawa semangat yang sama, G2G Festival akan memberi kesempatan kepada para peserta untuk menyelesaikan berbagai macam Quest yang tersedia dari booth game developer Indonesia, sponsor acara, dan berbagai aktivitas menarik lainnya.

Untuk setiap Quest yang berhasil diselesaikan, para peserta akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan hadiah dengan tema gaming yang telah disediakan.

Dengan total hadiah hingga 3000 barang, pengunjung dapat menukarkan koin di Marketplace dengan merchandise dari game developer lokal dan internasional, merchandise dari brand sponsor acara, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa PlayStation 5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch.

Pengumpulan dan penukaran koin berlangsung selama venue dibuka pada pukul 10:00-17:00 setiap harinya.

Coba Lebih dari 20 Game Indonesia dengan Konten Ekslusif!

G2G Festival akan dimeriahkan oleh belasan Game Developer Indonesia, di mana mereka akan memberikan para peserta kesempatan untuk mencoba game buatan mereka dan menyaksikan trailer ekslusif game yang baru rilis maupun yang akan datang. Berikut adalah daftar game developer yang turut meramaikan acara ini:





Para Game Developer ini juga akan dilibatkan dalam beberapa panel diskusi yang membahas seputar pengembangan game dan perkembangan industri game itu sendiri dalam sesi G2G Festival, sehingga para peserta yang hadir bisa menambah wawasan terkait topik tersebut.

Akan disediakan pula beberapa konsol generasi terkini seperti PlayStation 5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch, serta Laptop/PC Gaming di Experience Area yang memungkinkan para peserta untuk mencoba game-game Internasional terbaru yang dirilis pada tahun ini.

Sedangkan untuk TLGA, beberapa Game Developer yang terpilih akan diberi kesempatan untuk menampilkan teaser atau trailer terbaru dari game buatannya, sekaligus memberikan sesi tanya jawab seputar video yang ditampilkan.

Hadirkan Cosplayer Ternama, Kompetisi Cosplay, dan Music Performance!

Tidak hanya itu saja, karena mengangkat tema bernuansa Jepang, kali ini The Lazy Monday juga akan mengundang cosplayer ternama dan kompetisi cosplay berhadiah jutaan rupiah dan music performance bertemakan Jepang.

Para peserta yang datang dengan kostum karakter game juga akan mendapatkan penawaran khusus berupa potongan harga untuk pembelian tiket G2G Festival.

Vote Game Favorit Kalian di TLGA 2023!

Proses voting akan dimulai pada tanggal 13-27 November 2023, di mana tersedia beberapa nominasi untuk game lokal maupun internasional, dan juga talent dan tim di bidang esports.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, The Lazy Monday mengajak para gamers di Indonesia untuk ikut serta dalam proses voting ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada game-game yang telah menjadi nominasi. Hal ini bertujuan agar kedepannya para Game Developer terus bersemangat untuk mengembangkan game-nya lebih baik lagi.

Dapatkan Tiket Sebelum Kehabisan!

Kunjungi https://bit.ly/G2GTLGA2023 untuk membeli tiket G2G Festival dan TLGA 2023 yang terbagi menjadi beberapa tipe tiket, mulai dari 1-Day Pass, 2-Days Pass, TLGA Only, dan Bundling. Informasi lebih lengkap seputar tiket dapat mengunjungi Instagram G2G Festival.

Acara G2G Festival ini akan berlangsung mulai pukul 10.00 - 20.00 WIB pada hari Sabtu & Minggu, 9-10 Desember 2023. Sedangkan TLGA akan diadakan pada tanggal 9 Desember 2023 pada pukul 10.00 - 13:00 WIB.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru