NEWS

ASUS Perkenalkan Rangkaian Router Terbaik, Tawarkan Solusi Sinyal Internet Kuat dalam Setiap Situasi

Aeprukmana   |   Selasa, 07 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS Indonesia, pemimpin teknologi global yang menyediakan perangkat, komponen, dan solusi paling inovatif dan intuitif di dunia, hari ini memperkenalkan rangkaian produk routernya. Produk-produk tersebut merupakan jajaran router terbaik ASUS yang ada di kelasnya.

Rangkaian router ASUS ini terdiri atas berbagai unit yang ditujukan untuk berbagai kebutuhan pengguna, seperti gaming router (GT6 Rapture, AX11000 Pro), Wifi6 router (RT-AX57, AX1800HP), hingga mesh router untuk homeliving (ZenWifi XT8, ZenWifi XD4S).

“Kami sangat sadar bahwa masih banyak orang yang belum memahami pentingnya memilih router yang dapat memberikan koneksi yang konsisten dan dapat diandalkan di setiap ruangan,” ujar Country Product Manager ASUS Router Indonesia, Septianda Angelica. “Maka dari itu, ASUS hadir dengan produk router kaya fitur untuk memberikan solusi bagi pengguna yang ingin mendapatkan koneksi internet maksimal dan stabil.”

Baca ini juga :


» Ternyata Ini Alasan Elon Musk Bekerjasama Dengan APJII Untuk Sebar Starlink Di Indonesia
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Bukan April Mop! ROG Beneran Bikin Mjolnir Palu Thor?
» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki router ASUS adalah AiMesh. Teknologi AiMesh menghubungkan beberapa router ASUS yang kompatibel untuk menciptakan jaringan WiFi mesh di seluruh rumah, menambahkan router baru kapan pun untuk meningkatkan jangkauan. Semua perangkat di jaringan AiMesh akan mendapatkan akses ke semua fitur di router utama, termasuk fitur gaming, keamanan kelas komersial AiProtection, dan lainnya.

Berbeda dengan router biasa atau WiFi extender, jaringan router ASUS dengan fitur AiMesh akan membentuk jaringan extendable router. Jaringan ini menyediakan satu jaringan WiFi yang lancar untuk seluruh ruangan rumah. Sistem ini membuat pengguna tidak perlu mengubah jaringan setiap saat anda berpindah tempat.

Router-router dalam jaringan akan bekerja sama untuk menentukan router mana yang memberikan sinyal terbaik untuk setiap perangkat yang terhubung. Selain itu, router tersebut akan mentransfer koneksi satu sama lain dengan mulus tanpa harus melakukan apa pun.

“Fitur-fitur seperti AiMesh, AiProtection, gaming feature, dan fitur lainnya dapat diakses dengan sangat mudah melalui aplikasi ASUS Router,” tambah Septianda. “Aplikasi tersebut juga menyediakan tool mudah untuk memantau topologi jaringan pengguna sehingga jaringan rumah dengan mudah bisa dioptimalkan, misalnya untuk mencari lokasi terbaik untuk meletakkan node serta mengelola semua perangkat yang terhubung. Semua dapat dilakukan hanya lewat sentuhan di smartphone.”

Router ASUS secara konsisten memperoleh penghargaan sebagai router terbaik di pasaran, seperti penghargaan PCMag Reader's Choice Award setiap tahunnya sejak tahun 2012 (total 11 tahun berturut-turut) sehingga menjadikan router ASUS sebagai pilihan utama dalam produk jaringan untuk mengantisipasi perubahan dan perkembangan kebutuhan internet dari waktu ke waktu yang sangat sulit diprediksi.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru