NEWS

Buat Jokes Mengenai Skin Claude M5, Udil Dirujak oleh Para Netizen!

Junior Cesaerea   |   Senin, 13 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seberapa waktu lalu, kita dikejutkan dengan jokes dari Udil yang mengatakan bahwa salah satu skin M5 Claude merupakan sesuatu hal terlucu yang pernah ada di muka bumi ini. Udil sendiri mengatakan hal tersebut pada siaran live streamingnya. Karena hal tersebut langsung viral, tanpa butuh waktu yang lama Udil langsung mendapatkan serbuan dari para netizen karena membuat jokes mengenai hal tersebut. Skin M5 Claude sendiri merupakan skin yang dibuat oleh oknum fans agar nantinya bisa digunakan oleh Team RRQ ketika juara M-Series. Namun, nyatanya Team RRQ gagal lolos ke M-Series, karena hanya berada di posisi keempat, setelah kalah dari GEEK Fam di upper bracket serta Bigetron Alpha di lower bracket.

Kronologi awal dari serbuan kepada Udil sendiri adalah, Udil mengatakan bahwa hal terlucu adalah skin M5 Claude. Ia mengatakan bahwa selalu teringat hal tersebut, bahkan ketika sedang membawa mobil dalam perjalanan Jakarta - Bandung.

“Skin Claude M5, nggak ada yang lebih lucu dari itu guys. Gua bukan mau nyenggol RRQ atau Skylar, tapi ini cerita sedikit aja ya guys. Gua lagi di mobil, pulang dari Jakarta-Bandung lagi di Cikampek. Pas lagi fokus di jalan, tiba-tiba ada yang bikin buyar fokus, tiba-tiba kepikiran Claude M5.” Ucap Udil.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Karena jokes tersebut, Udil langsung diserang oleh oknum netizen dan hal itu sendiri ia ungkapkan dalam Instagram Story miliknya. Kita dapat melihat bahwa ada oknum fans yang melakukan chat kepada Udil dan mengatakan bahwa udil butuh panggung. Udil yang mendapatkan hal tersebut langsung mengatakan bahwa jokes Claude M5 merupakan jokes paling cringe.

Namun, selain netizen yang menghujat, ada juga netizen yang membela Udil dan mengatakan bahwa sang oknum fans tersebut terlalu terbawa perasaan dan tidak mengerti jokes dari Udil tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru