NEWS

Humane Luncurkan AI Pin, apakah akan menggantikan HP di masa depan?

Rahmat Handiko    |   Selasa, 14 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Humane akhirnya meluncurkan produk pertamanya, AI Pin. Gadget ini berharga $699 atau setara Rp. 10.9. Harga tersebut belum termasuk $24 per bulan untuk langganan Humane yang memberi Anda nomor telepon dan layanan internet. Wired diberitahu oleh perusahaan bahwa perangkat tersebut akan mulai dikirimkan pada awal tahun 2024.

Alat ini tidak memiliki layar, akan tetapi bisa memproyeksikan konten dan kita bisa menggunakan permukaan tangan atau yang lainnya sebagai layar. Kita bisa menempelkan alat ini pada pakaian untuk memudahkan akses. AI Pin akan menggunakan prosesor snapdragon, tetapi belum dikonfirmasi untuk serinya. Kita dapat mengontrolnya dengan suara, kamera, gerakan, dan proyektor kecil yang terpasang di dalamnya. Battery booster menambah 20 gram berat Pin, yang sudah menjadi sekitar 34 gram. Kamera perangkat ini 13 megapiksel dan setelah pembaruan software, juga dapat merekam video.


Sumber:ASUS

Baca ini juga :


» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Ternyata Ini Alasan Orang Nomor Satu Di Apple Tim Cook Datang Ke Indonesia!
» AI Playlist, Fitur Baru Spotify Bikin Kamu Bisa Bikin Playlist Sendiri Cuma Dari Teks Kayak ChatGPT!
» Image Generator Milik Meta AI Ga Akurat Kalau Bikin Gambar Dua Orang Beda Ras!
» Batalkan Proyek Mobil Listrik! Apple Sekarang Fokus Ke Robot Rumahan!

Untuk mengakses perangkat ini kita harus secara manual mengetuk dan menyentuh touchpad. Lampu indikator “thrust Light” pada Pin berkedip untuk memberi tahu Anda dan kita akan tahu bahwa perangkat ini sedang mengumpulkan informasi.

Gadget baru ini dikatakan nantinya akan bisa menggantikan fungsi utama HP. apakah kalian tertarik dengan perangkat canggih ini, atau mau tetap setia dengan HP konvensional?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru